Mahasiswa KKN 061 Sambut Maulid Dengan Gotong Royong

SHARE:  

Humas Unimal
Mahasiswa KKN 061 Sambut Maulid Dengan Gotong Royong. Foto: Ist

UNIMALNEWS | Krueng Geukueh - Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata Pembelajaran dan Pemberdayaan Masyarakat (KKN-PPM) Kelompok 061 Universitas Malikussaleh melakukan gotong royong di Dusun BTN AAF, Gampong Paloh Lada, Kecamatan Dewantara, Aceh Utara, Kamis (4/11/2021).

Mahasiswa yang tergabung dalam kelompok tersebut adalah Koko Andika Prodi Teknik Industri, Nove Elita Fany, M. Alfi Syahril Prodi Teknik Industri,  Devia Vista Fenuraningsih Prodi Ekonomi Syariah , Deny Puspita Sari, Nurcahayana Prodi Ekonomi Syariah, Siska Akmalia, Indah andri Yani, dan Safri Yanda Prodi  Administrasi Bisnis. Mereka semua dibawah Dosen Pembimbing lapangan (DPL), Dr Noura Maulina.

Salah seorang mahasiswa,  Koko Andika  mengatakan, gotong royong itu dilakukan dalam rangka menyambut Maulid Nabi Muhammad SAW. Selain itu mahasiswa juga untuk memanfaatkan kegiatan gotong royong tersebut sebagai wadah silaturahmi dengan masyarakat setempat.

“Kegiatan Gotong royong ini juga menjadi salah satu program yang direncanakan bagi mahasiswa kelompok 061 serta warga sekitar juga turut berpartisipasi,” katanya.

Kemudian,  Koko berharap dengan adanya kegiatan tersebut bisa menjalin hubungan baik antara mahasiswa dan masyarakat."Harapan kami dengan adanya gotong royong ini dapat menjalin hubungan silaturahmi yang lebih baik lagi antara anggota KKN kelompok 061 dengan masyarakat BTN AAF," tutupnya.[tmi]


Kirim Komentar