Unimal Bagi Pelaksanaan Wisuda Angkatan XXVII Menjadi Empat Sesi

SHARE:  

Humas Unimal
Kepala UPT Bahasa, Kehumasan, dan Penerbitan Universitas Malikussaleh, Teuku Kemal Fasya MHum. Foto: Bustami Ibrahim

UNIMALNEWS | Bukit Indah - Tercatat sebanyak 941 orang akan mengikuti wisuda Angkatan XXVII  Universitas Malikussaleh. Wisuda yang akan digelar pada Sabtu dan Minggu (20-21/11/2021) ini kembali  dilaksanakan secara luring.

“Kita tetap patuhi protokol kesehatan dalam pelaksanaan wisuda ini. Kita juga menerapkan penggunaan aplikasi PeduliLindungi bagi setiap orang yang akan memasuki ruang prosesi, terang Kepala UPT Bahasa, Kehumasan, dan Penerbitan, Teuku Kemal Fasya MHum.

Pembagian sesi wisuda juga telah selesai dilakukan. “Ada empat sesi pelaksanaan yang dilangsungkan selama dua hari itu. Dua Sesi pada hari Sabtu, dan dua sesi lainnya pada hari Minggu,” lanjutnya.

Adapun jumlah wisudawan terbanyak pada penyelenggaraan ini berasal dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis dengan jumlah 234 orang. Untuk Program Studi disumbang oleh Prodi Manajemen dengan jumlah 77 orang.

Sebelumnya, jumlah wisudawan yang mendaftar berjumlah 1000 orang lebih. Namun hingga tanggal             13 November kemarin, terdapat beberapa orang yang mengundurkan diri untuk tidak jadi mengikuti wisuda pada penyelenggaraan kali ini.

“Para wisudawan juga sudah bisa untuk mengambil toga dimulai sejak Senin (15/11/2021) di Loket Pelayanan Akademik di Kampus Reuleut, pungkas Kemal.[ryn]


Kirim Komentar