Acara Vaksin KKN 143 Unimal Ikut Dihadiri Bupati Bireuen

SHARE:  

Humas Unimal
Peserta KKN 143 di Gampong Blang Panjoe berfoto bersama Bupati Bireuen, Dr Muzakkar A Gani, SH, MSi. Foto : Ist

UNIMALNEWS | Bireuen - Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata Pembelajaran dan Pemberdayaan Masyarakat (KKN-PPM) Universitas Malikussaleh yang tergabung dalam kelompok 143 ikut serta berpartisipasi dalam acara vaksinasi covid-19 yang dilakukan secara massal di gampong Blang Panjoe, Kecamatan Peusangan, Kabupaten Bireuen, pada Kamis (18/11/2021).

Mahasiswa KKN yang berada di bawah bimbingan Teuku Kemal Fasya, SAg, MHum selaku Dosen Pembimbing Lapangan (DPL) yang berjumlah 10 orang yang tergabung dalam kelompok 143.

Salah satu anggota KKN, Lamuna mengatakan bahwa acara vaksinasi covid-19 ini dilaksanakan secara massal untuk masyarakat gampong Blang Panjoe, ungkapnya.

Pada acara vaksin tersebut ikut dihadiri oleh Bupati Bireun, Dr H Muzakkar A Gani, SH, MSi. Muzakkar A Gani, SH, MSi mengatakan penting acara vaksin yang saat ini dilakukan. "Mari kita melaksanakan vaksinasi covid-19 ini agar kita dan keluarga terlindungi dari virus covid-19," ujarnya.

Keuchik gampong Blang Panjoe, Teuku Mahyudi, SPd mengatakan bahwa saya berterimakasih kepada anggota LKKN karena telah membantu mempersiapkan tempat, konsumsi dan juga membantu mengarahkan masyarakat untuk melakukan vaksinasi [tkf]


Kirim Komentar