Kelompok Doodle Gemoy Lulus PWM Unimal, Ini Kata Dosen pembimbingnya

SHARE:  

Humas Unimal
Mahasiswa PMW bersama Dosen pembimbing, Risna Dewi MSP, Ketua PMW Unimal, Syarifuddin MT melakukan tandatangan kontrak di Gedung Migas Center Kampus Bukit Indah, Lhokseumawe.

UNIMALNEWS | Lhokseumawe - Sebanyak 52 kelompok lulus Program Mahasiswa Wirausaha (PMW) Universitas Malikussaleh tahun 2021, salah satu kelompok itu dibimbing oleh Risna Dewi MSP dengan jenis usaha "Doodle Gemoy" yang diketuai oleh Ade Malahayati mahasiswa dari Prodi Administrasi Publik, beranggotakan Irma Satrina Br.Purba mahasiswa Prodi Administrasi Publik, dan Cindi Febriani mahasiswa Prodi Sosiologi.

Kepada Unimalnews, Senin (22/11/2021) Risna Dewi MSP mengatakan, tiga mahasiswa yang dibimbingnya itu dinyatakan lulus dan melakukan penandatanganan kontrak kerja PMW 2021 di Gedung Migas Center Kampus Bukit Indah, Lhokseumawe.

"PMW ini sangat baik untuk menumbuhkan semangat, minat, serta bakat mahasiswa muda untuk memulai berwirausaha," katanya.

Risna menyebutkan, bagi mahasiswa yang terpilih tentunya akan mendapatkan pembinaan secara intensif dan mengikuti Pendidikan dan pelatihan sebagai calon penerima bantuan modal usaha PMW 2021, serta juga mendapatkan bimbingan dari dosen pembimbing.

"Tujuannya agar mahasiswa mempunyai kesiapan untuk memasuki dan menciptakan lapangan pekerjaan, serta menumbuhkan motivasi berwirausaha dikalangan mahasiswa," ungkapnya.[tmi]


Berita Lainnya

Kirim Komentar