Kunjungi Wilayah 3T, Rektor Unimal Beri Motivasi Belajar Kepada Siswa SMAN 2 Seunuddon

SHARE:  

Humas Unimal
Kunjungi Wilayah 3T, Rektor Unimal Beri Motivasi Belajar Kepada Siswa SMAN 2 Seunuddon

UNIMALNEWS | Lhoksukon - Rektor Universitas Malikussaleh, Prof Dr Herman Fithra Asean Eng mengunjungi SMAN 2 Seunuddon, Aceh Utara, Senin (22/11/2021). Kedatangannya disambut langsung oleh Kepala Sekolah SMAN 2 Seunuddon, Amalia MSM.

Kehadiran Rektor Unimal di SMAN 2 Seunuddon untuk memberikan motivasi dan semangat kepada para siswa-siswi dalam agenda "Unimal Mengabdi 2021".

Rektor Universitas Malikussaleh, Prof Herman Fithra mengatakan, Unimal turut hadir untuk segenap anak bangsa dari berbagai pelosok negeri bagi yang berkeinginan melanjutkan jenjang pendidikan di Perguruan Tinggi.

"Kegiatan yang kita laksanakan hari ini merupakan wujud dari implementasi Tri Dharma Perguruan Tinggi, tugas kampus bukan hanya melaksanakan pembelajaran, melainkan mengabdi kepada masyarakat luas, kehadiran Universitas Malikussaleh, merupakan sebagai bukti Perguruan Tinggi Negeri (PTN) telah memenuhi konsep memberikan solusi konkret dalam meningkatkan kualitas sumber daya manusia, terutama di daerah Terdepan, Terpencil, tertinggal (3T),” katanya.

Disamping itu, Koordinator Unimal Mengabdi 2021, Muhammad Adam menyebutkan, tim Unimal mengabdi 2021 turut diapresiasi oleh rektor Unimal dengan memberi support dan motivasi kepada mereka..

"Alhamdulillah, kami mengapresiasi rektor Unimal  yang sudah mensupport, meluangkan waktu disela kesibukannya, hal ini membuktikan bahwa beliau tetap teguh dan terus semangat berkontribusi nyata terhadap pembangunan SDM anak negeri di seluruh pelosok nusantara" ungkap Adam.

Adam menyebutkan, tim Unimal mengabdi juga membagikan buah tangan kepada siswa SMAN 2 Seunuddon berupa alat tulis sekolah agar selalu semangat dan tetap merajut asa demi menjemput kesuksesan di masa yang akan datang.

"Semoga bermanfaat dan dapat dipergunakan untuk keberlangsungan pendidikan di SMA," tutup Adam.[tmi]


Kirim Komentar