Mahasiswa KKN 003 Ikut Berpartisipasi dalam Musrembang Gampong

SHARE:  

Humas Unimal
Mahasiswa KKN 003 Ikut Berpartisipasi dalam Musrembang Gampong

UNIMALNEWS | Lhokseumawe- Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata- Pembelajaran Pemberdayaan Masyarakat (KKN-PPM) Universitas Malikussaleh kelompok 003 ikut serta dalam kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Gampong (Musrembang) untuk tahun anggaran 2022, Kamis (4/11/2021) di Kantor Geuchik Gampong Paya Punteut, Kecamatan Muara Dua, Lhokseumawe.

Mahasiswa yang tergabung dalam kelompok 003 yaitu Muhammad Zaqy Bunnaiya dari prodi ilmu hukum, Josua Lorent Barus dari prodi teknik kimia, Alwy Basyrah Siregar dari prodi teknik elektro, Arfah Azhari dari prodi ilmu hukum, shaila Fitri Hasyim Nasution dari prodi ilmu Hukum, Khairatus Sulma dari prodi ilmu Hukum, intan Wahyuni dari prodi ilmu Hukum, Nova Sari Br. Bangun dari prodi manajemen, Afrida dinarinta Sitepu dari prodi manajemen, dan Taufik Al Fikri S dari prodi teknik sipil. Mereka semua di bawah bimbingan, Agus Muliaman  M.Pd.

Ketua KKN-PPM dari kelompok 003, Muhammad Zaqy Bunnaiya mengatakan, acara ini dihadiri oleh Geuchik Gampong Paya Punteut, Kapolsek Muara Dua, Tuha Peut, Kepala Dusun, dan Aparatur Gampong lain serta beberapa masyarakat dari Gampong Paya Punteut tersebut. 

“Kami turut bahagia karena bisa menghadiri acara musyawarah tersebut, disini para warga dan aparat gampong bebas dalam memberikan pendapat mereka mengenai Gampong Paya Punteut di Tahun 2022,” katanya.

Zaqy menyebutkan, berbagai usulan muncul dalam musyawarah tersebut, bahkan ada program yang sudah diusulkan di musyawarah dusun dan di  finalkan di Musrembang gampong.

”Tentunya kami berharap apa yang dibicarakan dalam rapat tadi berjalan dengan baik terealisasi secara maksimal, sehingga kelihatan apa yang dimulai dari musyawarah sampai 2022, “ungkapnya.[tmi].


Kirim Komentar