Rektor Unimal Serahkan Penghargaan TJSLP kepada PT Pupuk Iskandar Muda

SHARE:  

Humas Unimal
Sejumlah perusahaan mendapatkan penghargaan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan Perusahaan (TJSLP) dari Kota Lhokseumawe, Selasa (30/11/2021). Foto: Ist.

UNIMALNEWS | Lhokseumawe – PT Pupuk Iskandar Muda Krueng Geukueh, Aceh Utara mendapatkan penghargaan atas dukungan dan partisipasi dalam kegiatan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan Perusahaan (TJSLP) di Kota Lhokseumawe.

Penghargaan tersebut diserahkan Rektor Universitas Malikussaleh Prof. Dr. Herman Fithra Asean Eng, dan diterima langsung oleh Vice President Program Kemitraan Bina Lingkungan & Humas PT Pupuk Iskandar Muda, Nasrun, di Aula Kantor Wali Kota Lhokseumawe, Selasa (30/11/2021).

Rektor Universitas Malikussaleh, Herman Fithra, menyebutkan penyerahan penghargaan dari Pemkot Lhokseumawe kepada PT Pupuk Iskandar Muda karena ia hadir dalam kegiatan tersebut. Selain PT Pupuk Iskandar Muda, ada beberapa lembaga lain mendapatkan penghargaan serupa.

“Pemkot Lhokseumawe dan PT PIM termasuk mitra strategis Kampus Unimal. Penghargaan dari Pemkot Lhokseumawe ini membuktikan PT PIM memiliki perhatian terhadap lingkungan, termasuk kampus,” ujar Herman.

Sementara Nasrun mengatakan penghargaan yang diberikan Pemkot Lhokseumawe merupakan kontribusi dan kepedulian PT PIM dalam mendukung program TJSL di wilayah Kota Lhokseumawe, khususnya di Gampong  Blang Naleung Mameh yang merupakan desa binaan PT Pupuk Iskandar Muda.

Dalam kesempatan tersebut, PT Pupuk Iskandar Muda juga ditunjuk sebagai anggota forum TJSLP Kota Lhokseumawe bersama sejumlah perusahaan lainnya. Nasrun menyebutkan yang ada di Kota Lhokseumawe. [ayi]


Kirim Komentar