Berkunjung ke SMAN 1 Langkahan,Kepsek Sebut Rektor Unimal Sosok Inspiratif

SHARE:  

Humas Unimal
Berkunjung ke SMAN 1 Langkahan,Kepsek Sebut Rektor Unimal Sosok Inspiratif

UNIMALNEWS | Lhoksukon - Rektor Universitas Malikussaleh, Prof Dr Herman Fithra Asean Eng bersama tim "Unimal Mengabdi 2021" mengunjungi sekolah di pedalaman Aceh Utara, Selasa (30/11/2021). Salah satu sekolah yang dikunjungi adalah SMAN 1 Langkahan.

Kedatangan rektor bersama  tim "Unimal Mengabdi 2021" disambut langsung oleh Kepala Sekolah SMAN 1 Langkahan, Jailani M.Pd. "Suatu kehormatan bagi kami atas kedatangan Rektor Universitas Malikussaleh dan Tim Unimal Mengabdi 2021 di sekolah kami yang ikut turun mensosialisasikan kepada siswa-siswi dengan memberikan semangat dan motivasi," ungkap Jailani.

Kepsek SMAN 1 Langkahan juga menilai Rektor Unimal salah satu sosok putra Aceh yang berpeluang memajukan pendidikan. "Dimata saya Bapak Rektor Unimal adalah sosok inspiratif yang saya kagumi dari banyak sisi, baik sikap, skill Komunikasi dan juga ilmunya, beliau merupakan Sosok bersahaja," tuturnya.

Sementara, Koordinator Unimal Mengabdi 2021, Muhammad Adam menyebutkan Kegiatan tersebut disupport penuh oleh rektor Unimal. Selain itu, pihaknya juga memberikan beberapa informasi penting salah satunya tata cara masuk PTN khususnya Unimal, perkenalan kampus Unimal juga mengenai macam-macam beasiswa yang tersedia.

"Alhamdulillah, kami mengapresiasi rektor Unimal yang turut mensupport, meluangkan waktu disela kesibukannya, hal ini membuktikan bahwa beliau tetap teguh dan terus semangat berkontribusi nyata terhadap pembangunan SDM anak negeri di seluruh pelosok nusantara,"tutup Adam.[tmi


Kirim Komentar