Fakultas Hukum Unimal Tanda Tangan MoA dengan Kanwil Kemenkumham Aceh

SHARE:  

Humas Unimal
Fakultas Hukum Unimal Tanda Tangan MoA dengan Kanwil Kemenkumham Aceh

 

UNIMALNEWS | Lhokseumawe - Fakultas Hukum Universitas Malikussaleh menandatangani Memorandum of Agreement (MoA) dengan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kanwil Kemenkumham) Aceh di ruang kerja Kepala Lembaga Pemasyarakatan Lhokseumawe, Sabtu (4/11/2021).

Penandatangan kerja sama itu dilakukan oleh Dekan Fakultas Hukum, Prof Dr. Jamaluddin  dan Kakanwil Kemenkumham Aceh, Drs. Meurah Budiman yang disaksikan oleh Wakil Dekan Bidang Akademik dan Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan, Plt. Kalapas serta para jajarannya masing-masing.

Dekan Fakultas Hukum, Prof Dr. Jamaluddin  mengatakan, MoA ini merupakan usaha untuk mewujudkan Kurikulum Mardeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM), nantinya akan ada mahasiswa yang melakukan praktek lapangan, magang maupun belajar mencari pengalaman di sana.

"Fakultas Hukum Unimal akan merumuskan kolaboratif dengan Kanwil Kemenkumham Aceh dalam menyiapkan SDM yang dapat mengikuti perkembangan zaman sekaligus memberi solusi atas problem yang dihadapi ke depan," katanya.

Sementara Kakanwil Kemenkumham Aceh, Drs. Meurah Budiman menegaskan, dengan adanya kerjasama ini akan terjadi kolaborasi dan membangun sinergi dengan pihak akademisi sehingga bermanfaat bagi semua pihak.

“Kita siap menampung mahasiswa dari Fakultas Hukum Unimal yang nantinya akan belajar (magang) disini ,” tutupnya.[tmi]


Kirim Komentar