LDF Al-Fawaz FISIP Gelar Musyawarah Periode 2022-2023

SHARE:  

Humas Unimal
LDF Al-Fawaz FISIP Gelar Musyawarah Periode 2022-2023

UNIMALNEWS | Lhokseumawe - Lembaga Dakwah Fakultas (LDF) Al-Fawaz  Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Malikussaleh melakukan Musyawarah Besar (Mubes) dengan tema "Perkuat Ukhuwah, Satukan Tujuan untuk Membangun Generasi Intelektual yang Berakhlakul Karimah demi Terciptanya Kampus Madani" yang dilaksanakan secara offline dan online di Mushalla An-Nur fakultas setempat, kampus Bukit Indah, Lhokseumawe, Jum'at (08/01/22).

Ketua panitia, Freshtiwo Galuh mengatakan, semoga di pemilihan ketua baru periode 2022-2023 nantinya dapat mengemban amanah lebih baik lagi dan membawa Ldf Al-Fawaz menjadi Ldf yang nantiny.ma melahirkan kader-kader yang berkualitas.

“Kita harapkan kedepan LDF Al-Fawaz FISIP akan lebih baik dari sebelumnya,” katanya.

Ramadhan selaku ketua LDF menyampaikan, menjadi ketua bukan hanya sekedar mengemban amanah tetapi juga melaksanakan amanah yang diberikan. Bukan hanya sekedar jabatan tetapi tugas yang harus dilaksanakan. 

“Kepemimpinan tidak bisa dilakukan dengan sendiri tetapi memerlukan orang-orang yang nantinya akan membantu kita untuk kedepannya,” ungkapnya.

Ketua LDK, Rizqon Hasibuan berharap, semoga di kepengurusan yang selanjutnya ukhuwah dapat diperkuat dan jangan pernah lepas. Karena dalam menciptakan tujuan untuk membangun generasi intelektual yang berakhlakul karimah demi terciptanya kampus madani memerlukan ukhuwah yang kuat bukan hanya kepada pengurus tetapi juga kepada para kader.

Pembina LDF Al-Fawaz Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Subhani mengucapkan terimakasih kepada LDF karena telah melaksanakan Mubes. Ia berharap dapat terpilihnya ketua yang baru dan pelaksanaan kegiatan-kegiatan agama seperti kajian lebih ditingkatkan lagi di masa kepengurusan yang akan datang dengan mengundang pemateri-pemateri dari luar yang dilakukan sekali dalam sebulan. 

“Kemudian untuk kepengurusan yang baru dapat lebih berpartisipasi dalam mengikuti kegiatan-kegiatan yang berada di fakultas serta kegiatan lain yang dapat meningkatkan skill untuk kedepannya. Mubes bukan hanya pemilihan ketua namun mubes menjadi ajang untuk berproses diri menjadi seorang pemimpin dengan kriteria yang diterapkan oleh para peserta mubes,” tutupnya.[tmi]


Kirim Komentar