Himako Unimal Gelar Kegiatan Table Manner

SHARE:  

Humas Unimal
Himako Unimal Gelar Kegiatan Table Manner

UNIMALNEWS | Lhokseumawe - Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi (Himako) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Malikussaleh menggelar kegiatan Table Manner di Gedung Aula Elit SMK Negeri 2 Lhokseumawe. Sabtu (8/1/2022).

Tema dalam kegiatan ini adalah "Have a Good Attitude With Table Manner For A Professional Public Relations," dengan menghadirkan pemateri yang profesional di bidangnya yaitu Ade Muana Husniati M.Si dan Dr. Ainol Mardiah M.Si.

Ketua pelaksana kegiatan Juliarti Fitri mengatakan, kegiatan Table Manner bertujuan untuk memberikan ilmu dan meningkatkan soft skill dalam membangun karakter yang profesional baik dalam karir maupun bisnis dengan berbekal ilmu etika di depan meja makan.

"Kegiatan ini menjelaskan tentang  etika disaat jamu meja makan dan diharapkan dapat memberikan manfaat yang besar bagi kita semua," katanya.

Wakil Dekan III Bidang Kemahasiswaan, Prestasi, dan Alumni FISIP, Subhani M.Si menyampaikan, kegiatan Table Manner ini sangat penting untuk dipelajari tentang etika di meja makan.

“Semoga kegiatan ini akan menjadi program tahunan bagi Prodi Ilmu Komunikasi,"ungkapnya.

Acara tersebut dihadiri oleh Ketua Program Studi Ilmu Komunikasi, Harinawati MA, Ketua Jurusan Ilmu Politik dan Ilmu Komunikasi, Bobby Rahman M.Si, Sekretaris Jurusan Ilmu Politik dan Ilmu Komunikasi, Kamaruddin M.Si dan puluhan mahasiswa yang ada di lingkungan Prodi Komunikasi. Kegiatan ini berkolaborasi dengan prodi ilmu komunikasi dan didukung oleh RRI Lhokseumawe, PT Pupuk Iskandar Muda, Arifa Mart dan Primer Oil Skk Migas.[]


Kirim Komentar