Elga Haydi Lubis dan Attar Art Pimpin UKM-KSM Creative Minority Periode 2022-2023

SHARE:  

Humas Unimal
UKM - KSM Creative Minority Mengadakan Munyawarah Besar Periode 2021-2022

UNIMALNEWS | Lhokseumawe - Unit Kegiatan Mahasiswa Kelompok Studi Mahasiswa (UKM -KSM) Creative Minority mengadakan Musyawarah Besar (Mubes) yang ke-8 periode 2022-2023 di Gedung Aula Cut Mutia, Kampus Bukit Indah, Lhokseumawe, Senin (17/1/2022).

Ketua pelaksana kegiatan, Muhammad Diva Ardana mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan pemimpin yang baru yang nantinya akan menjalankan organisasi periode selanjutnya.

"Alhamdulillah acara ini berjalan dengan lancar berkat kesiapan para panitia dan dukungan semua pihak,"katanya.

Selanjutnya pembimbing UKM-KSM Creative Minority, Dr Nur Sanjaya M.Pd menyampaikan, dengan lahirnya pemimpin yang baru nantinya bisa mewujudkan ide kreatif.

 "saya berharap kita bisa melahirkan pemimpin yang mewujudkan ide kreatif dan kegiatan yang luar bisa, juga melakukan pergerakan jaringan yang lebih luas agar terciptanya gagasan yang baru untuk kepengurusan kedepan," pesannya.

Kegiatan ini mengusung tema "Regenerasi Kepemimpinan yang Berkompeten dan Mampu Bersinergi untuk Creative Minority yang Lebih Berintegritas”. Dalam Mubes tersebut, yang terpilih sebagai ketua umum dan wakil ketua umum UKM-KSM Creative Minority yakni Elga Haydi Lubis dan Attar Art.[tmi]


Berita Lainnya

Kirim Komentar