Unimal Terima Dua Penghargaan dari DJKN Aceh Award

SHARE:  

Humas Unimal
Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan Universitas Malikussaleh, Dr Mukhlis menunjukkan dua penghargaan yang diterima Unimal dalam DJKN Aceh Award di Banda Aceh, Selasa (25/1/2022). Foto; Ist

UNIMALNEWS | Banda Aceh - Universitas Malikussaleh (Unimal) mendapatkan dua penghargaan dalam kegiatan Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) Aceh Award, Selasa (25/1/2022). Kegiatan ini digelar di Gedung Kanwil DJKN Aceh, Banda Aceh.

Dua Penghargaan yang diterima oleh Unimal adalah kategori  Satker Lelang Non-Eksekusi Wajib BMN Berkelanjutan Terbaik dan Satker dengan Realisasi PNBP Tahun 2021 Terbesar II dari DJKN Kantor Pelayanan KPPNL Cabang Lhokseumawe.

Penghargaan tersebut diserahkan oleh Kepala Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Lhokseumawe, Bono Yudianto kepada Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan, Dr Mukhlis.

Dalam sambutannya, Kepala Wilayah DJKN Aceh; Syukriah HG, mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada seluruh stakeholders DJKN, yang telah mendukung DJKN Aceh dalam mengelola aset negara yang optimal dan akuntabel. “Diperlukan kolaborasi dan sinergitas dengan stakeholders dalam pengelolaan aset negara yang baik. Tanpa Hal tersebut upaya kami dalam pengelolaan kekayaan negara yang kredibel tidak akan maksimal,” jelasnya.

Sementara itu, Rektor Universitas Malikussaleh, Prof Dr Herman Fithra Asean Eng, yang dihubungi secara terpisah oleh Unimalnews menyebutkan bahwa kedua penghargaan ini merupakan sebuah parameter bahwa kinerja Unimal dalam pengelolaan keuangan semakin baik.

Kedua penghargaan ini juga sebagai penanda bahwa Unimal sebagai institusi pendidikan sebagai dipercaya oleh publik. “Kita mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah banyak membantu Unimal sehingga bisa mendapatkan penghargaan dalam DJKN Aceh Award ini,” ujarnya.

Mendapatkan penghargaan ini merupakan penyemangat bagi Unimal agar bisa bekerja lebih baik ke depannya. “Unimal terus berkomitmen untuk menyelenggarakan tata kelola keuangan yang baik,” pungkasnya.[ryn]


Kirim Komentar