Tim Survei Migas Unimal Lakukan Pertemuan Dengan Ketua DPR Aceh

SHARE:  

Humas Unimal
Tim Survei Migas Unimal Lakukan Pertemuan Dengan Ketua DPR Aceh, Rabu (16/02/2022).

UNIMALNEWS | Banda Aceh – Tim Survei Migas Universitas Malikussaleh melakukan pertemuan dengan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Aceh, kunjungan tersebut berlangsung di ruangan Ketua DPR Aceh, Rabu (16/02/2022).

Dalam pertemuan tersebut, banyak persoalan yang didiskusikan dengan Ketua DPR Aceh, salah satunya terkait situasi politik dan representasi elit dalam menghadapi industri migas gelombang kedua di Aceh.

Kepala UPT. Bahasa, Kehumasan dan Penerbitan Teuku Kemal Fasya, M.Hum mengatakan, sambutan positif dari Ketua DPRA menjadi hubungan harmonis antara Universitas Malikussaleh dan DPR Aceh.

“hubungan baik ini tentu saja memiliki dampak multiplikasi yang luas, selain persoalan industri migas, salah satunya adalah program-program pendidikan yang diafirmasi oleh DPRA baik untuk mahasiswa maupun dosen.” ujarnya.

Sementara itu, ketua DPR Aceh Dahlan Jamaluddin, S.IP menjelaskan bahwa, situasi Aceh cukup kondusif dan menyambut baik industri migas gelombang kedua di Aceh. “kita sebagai representasi penyelenggara pemerintah diluar eksekutif pasti menyambut baik, persoalan situasi kelam industri migas gelombang pertama akan terulang, nampaknya sulit terjadi karena situasi politik dan dinamika demokrasi ditingkat elektoral sudah sangat berkembang.” pungkasnya.

Pertemuan yang bersahabat itu juga ikut didampingi oleh anggota tim survei migas lainnya Bobby Rahman, M.Si dan Pranata Humas  UPT. Bahasa, Kehumasan dan Penerbitan Zulfa Ramadlan, S.Sos. [riz]


Kirim Komentar