Dharma Wanita Unimal Salurkan Sumbangan ke Masjid dan Tempat Pendidikan di Lhokseumawe dan Aceh Utara

SHARE:  

Humas Unimal
Perwakilan Dharma Wanita Universitas Malikussaleh (Unimal) menyalurkan sejumlah bantuan untuk masjid, balai pengajian, sekolah, dan panti asuhan yang ada di Kota Lhokseumawe dan Kabupaten Aceh Utara. Foto: Bustami Ibrahim

UNIMALNEWS | Lhokseumawe - Perwakilan Dharma Wanita Universitas Malikussaleh (Unimal) menyalurkan sejumlah bantuan untuk masjid, balai pengajian, sekolah, dan panti asuhan yang ada di Kota Lhokseumawe dan Kabupaten Aceh Utara.

Pantauan Unimalnews, Rabu (9/3/2022) penyaluran bantuan itu dimulai dari pukul 11.00 WIB di SMP Negeri 3 Lhokseumawe, Kemudian di lanjutkan ke Balai Pengajian Nurul Rahmayani Gampong Ujong Blang, Balai Pengajian Al Insani Tumpok Teungoh, Balai Pengajian Al Mutaalimin Hagu Teungoh, Balai Pengajian Mikaila Kecamatan Banda Sakti, Balai Pengajian Darussa'dah, Balai Pengajian Nurul Taqwa Gampong Meuria Paloh, Rumah Tahfidz Bustanul Mustafa Lhokseumawe, dan Yayasan Pendidikan Islam Miftahul Jannah Gampong Tambon Baroh, Kecamatan Dewantara, Aceh Utara.

Selanjutnya Masjid Darussalam, Masjid Hagu Teungoh,  Masjid jamiek, Rumah Quran Al-Qalam, Masjid Blang Panyang, Masjid babul huda Panggoi, Masjid Gampong Meunasah Drang Muara Batu, Aceh Utara, dan Masjid Blang Poroh Lhokseumawe.

Ketua Dharma Wanita Universitas Malikussaleh, Sahnora SE mengatakan, bantuan tersebut merupakan hasil sumbangan dari Dharma Wanita di Universitas Malikussaleh sebagai bentuk kepedulian kepada pembangunan masjid, dan pendidikan di Lhokseumawe dan Aceh Utara.

"Alhamdulillah, kami dari Dharma Wanita Unimal bisa mengumpulkan sedikit dana, kemudian kami sumbangkan dalam bentuk barang dan alat yang disalurkan kepada masjid, sekolah, balai pengajian dan pesantren," katanya.

Nora menyebutkan, jenis bantuan yang disalurkan adalah Beras 15 Kg, Kipas Angin, Kitab, Al Quran, Tikar, Papan Tulis, Semen khusus untuk pembangunan masjid, Mukena, Sound System Portable, dan tempat baca Alquran.

"Terima kasih semua kawan-kawan Dharma Wanita, semoga sumbangan yang diberikan ini bisa menjadi amal jariyah buat kita semua. Kegiatan ini akan terus dilakukan dan mudah-mudahan kami diberi kesehatan dan kemudahan untuk melakukan sumbangan ke depan," ungkap Sahnora.[tmi]


Kirim Komentar