UKM-KSM Creative Minority Dorong Anggota Aktif di Program Kampus Merdeka

SHARE:  

Humas Unimal
Unit Kegiatan Mahasiswa Kelompok Studi Mahasiswa Creative Minority menggelar kegiatan temu ramah di Pelabuhan Krueng Geukueh, Aceh Utara, Sabtu (12/3/2022). Foto: Ist.

UNIMALNEWS | Lhokseumawe – Unit Kegiatan Mahasiswa Kelompok Studi Mahasiswa (UKM-KSM) Creative Minority menggelar kegiatan temu ramah di Pelabuhan Krueng Geukueh, Aceh Utara, Sabtu (12/3/2022).

Tujuan dari kegiatan ini untuk mempererat tali silaturahim dan memperkuat kebersamaan antara anggota UKM-KSM Creative Minority agar terjaganya hubungan harmonis demi kelancaran program dan regenerasi.

Ketua umum UKM-KSM Creative Minority, Elga Haydi Lubis mengatakan, "Dengan kegiatan ini, para anggota UKM-KSM Creative Minority bisa saling merangkul dan tetap konsisten menjaga kebersamaan.”

Kegiatan diisi dengan pemaparan materi oleh para anggota UKM-KSM Creative Minority dan demisoner. Materi yang disampaikan mengenai kekeluargaan, pengalaman, dan prestasi yang diraih dalam program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM).

Dalam kesempatan itu, Elga Haydi mengajak semua anggota Creative Minority untuk terlibat aktif dalam sejumlah program Merdeka Belajar Kampus Merdeka, mulai dari magang, program Modul Nusantara, kampus mengajar, sampai pertukaran pelajar.

“Kami mendukung program MBKM dan mendorong anggota Creative Minority terlibat aktif di dalamnya. Para anggota bisa mengikuti program yang sesuai dengan minat masing-masing,” kata Elga. [ayi]

 

 


Berita Lainnya

Kirim Komentar