Dosen Hukum Unimal Jadi Pemateri di Seminar Kepemudaan AFL

SHARE:  

Humas Unimal
Dosen Hukum Unimal Jadi Pemateri di Seminar Kepemudaan AFL

UNIMALNEWS | Lhokseumawe - Dosen Fakultas Hukum Universitas Malikussaleh menjadi pemateri dalam acara seminar kepemudaan yang diadakan oleh Asosiasi Futsal Kota Lhokseumawe, Sabtu (19/3/2022) di Aula Cut Nyak Dien Hotel Diana, Lhokseumawe.

Seminar yang mengusung tema “Menakar Peran Pemuda” sebagai sebuah tantangan dan peluang kedepan tersebut dibuka oleh Ketua Asosiasi Futsal Kota Lhokseumawe, Ferdy Saputra MH.

Dosen Unimal yang menjadi pemateri dalam seminar kepemudaan tersebut adalah Hadi Iskandar MH, Romi Asmara Mhum, Yusrizal MH, dan sejumlah pemateri yang lain yaitu Dr Budi Bahreisy, Ferdy Saputra MH, dan Azwar MPsi.

Ketua Panitia Pelaksana, Muhammad Ghaniy mengatakan, seminar kepemudaan ini dilaksanakan dalam dua sesi yang diikuti oleh 80 peserta perwakilan tim futsal yang berada dibawah naungan Asosiasi Futsal Lhokseumawe (AFL). Sesi pertama pada pukul 08.30 WIB – 11.00 WIB dan sesi kedua dilaksanakan pada pukul 13.30 WIB – 16.00 WIB.

“Besar harapan kita agar kegiatan ini dapat memberikan energi positif bagi seluruh peserta seminar. Jika aktif di lapangan futsal sudah biasa, sekarang kita coba di segmen indoor dan lebih formil, tetapi kegiatannya juga punya manfaat yang luar biasa kepada peserta. Jadi peserta hebat dan sehat dilapangan dan diluar lapangan,”katanya.

Sementara dalam kegiatan seminar itu, juga turut hadir para pengurus club Futsal se- Kota Lhokseumawe yang berada dibawah naungan Asosiasi Futsal Kota Lhokseumawe.[tmi]


Kirim Komentar