Dekan Fakultas Teknik Unimal Tandatangani Kontrak Penjanjian Kinerja dengan Kajur

SHARE:  

Humas Unimal
Dekan FT Tandatangani Kontrak Penjanjian Kinerja dengan Kajur

UNIMALNEWS I Bukit Indah- Dekan Fakultas Teknik Universitas Malikussaleh melakukan penandatanganan kontrak perjanjian kinerja dengan Ketua Jurusan, Jumat (25/3/2022). Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk mendukung kinerja dekan yang merupakan turunan dari perjanjian kinerja Rektor Unimal. Penandatanganan kontrak perjanjian kinerja yang turut dihadiri wakil dekan dan sekretaris jurusan juga dimaksudkan untuk meningkatkan profesionalisme kerja jurusan dan mutu fakultas ke arah yang lebih baik.

Dekan Fakultas Teknik, Unimal, Dr Muhammad MSc berharap dengan adanya kontrak perjanjian kinerja yang dilakukan pihaknya dengan jurusan akan memicu semangat para pelaku akademisi yang ada di lingkungan Fakultas Teknik untuk bekerja secara totalitas guna mencapai target yang sudah ditetapkan dalam kinerja masing-masing jurusan. “Jika semua eksis bekerja untuk mencapai target, maka bisa dipastikan ke depan mutu Fakultas Teknik juga akan melejit seiring meningkatnya kinerja jurusan,”katanya.   

Dekan FT, juga menyampaikan bahwa seluruh kegiatan dapat dilaksanakan secepatnya dan membuat perencanaan yang matang, agar seluruh dana yang ada di RKA-K/L bisa terserap maksimal dengan berbagai realisasi kegiatan.

Pantauan UnimalNews, kegiatan penandatanganan kontrak perjanjian kinerja yang dilakukan Dekan Fakultas Teknik Unimal dengan sejumlah Ketua Jurusan, di akhiri dengan pembahasan realisasi anggaran dan percepatan kegiatan untuk triwulan ke depan.[ded]


Kirim Komentar