Himep Unimal Gelarkan Malam Puncak Ede Ke IV Tahun 2022

SHARE:  

Humas Unimal
Himep Unimal Gelarkan Malam Puncak Ede Ke IV Tahun 2022

UNIMALNEWS | Lhokseumawe – Himpunan Mahasiswa Ekonomi dan Pembangunan [Himep] Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Malikussaleh sukses gelar malam puncak Economic Development Event (EDE) ke-IV yang digelar di gedung ACC Cunda, Lhokseumawe, Sabtu (26/3/2022).

Penutupan EDE tersebut dihadiri oleh Wakil Dekan III Bidang kemahasiswaan Fakultas Ekonomi Dan Bisnis, Hijri Juliansyah MEc, Kabag Humas Pemkab Aceh Utara, Hamdani MSos yang didampingi jajarannya, Romi Pasla, dan  sejumlah tamu undangan lainnya.

Pj Ketua Pelaksana EDE,  M.Subra Ansori mengatakan, acara ini sukses dilaksanakan, meskipun  pada pelaksanaannya banyak mengalami kendala.

“Alhamdulillah dengan kerjasama  dan kerja keras panitia,  kegiatan EDE IV dapat terlaksana dengan baik dan ini sangat luar biasa,” katanya.

Ketua Himep, Imam Mawardi mengapresiasi para panitia dan antusiasme pengunjung yang hadir di malam puncak EDE IV.

“Acara ini sukses dilaksanakan, meskipun  pada pelaksanaannya banyak mengalami kendala. Alhamdulillah dengan kerjasama  dan kerja keras panitia,  kegiatan EDE IV dapat terlaksana dengan baik dan ini sangat luar biasa, ,” ungkapnya.

Lalu kegiatan dilanjutkan dengan tampilan meriah oleh SangarCandaKanti Himep,  serta penampilan Band Akustik Guest Star  yang tidak kalah menarik. Kemudian, berlanjut dengan pembacaan penghargaan lomba  yang terdiri dari Tilawah Quran, Orasi Ilmiah, Debat Ilmiah, Lomba Tari Kreasi, Dan Futsal. Yang mana kegiatan ini dapat menumbuh kembangkan kreativitas dan produktivitas mahasiswa dalam berkreasi.[tmi]


Berita Lainnya

Kirim Komentar