Jurusan Ilmu Politik dan Ilmu Komunikasi Unimal Jajaki Kerja sama Dengan UGM

SHARE:  

Humas Unimal
Jurusan Ilmu Politik dan Ilmu Komunikasi Unimal Jajaki Kerja sama Dengan UGM

UNIMALNEWS | Sleman – Tim dari Jurusan Ilmu Politik dan Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Malikussaleh jejaki kerja sama dengan Departemen Ilmu Komunikasi Universitas Gadjah Mada (UGM), Senin (28/3/2022). Pertemuan tersebut berlangsung di Gedung Dekanat Fisipol UGM, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Dekan Fisipol Universitas Gadjah Mada, Dr. Wawan Mas'udi MPA turut menyambut kedatangan rombongan dari Unimal dan mengharapkan kerja sama kedua belah pihak nantinya dapat dilakukan dengan melibatkan seluruh unit kerja yang ada di masing-masing fakultas baik di UGM maupun di Unimal.

Ketua Jurusan Ilmu Politik dan Ilmu Komunikasi, Bobby Rahman M.Si  mengatakan, dalam pertemuan itu ada beberapa poin penting kerja sama yang dibahas, diantaranya mengenai kerja sama bidang pendidikan, penelitian, pengabdian kepada masyarakat sekaligus pengembangan SDM dalam rangka penguatan pelaksanaan Merdeka Belajar Kurikulum Merdeka.

“Kerja sama ini nantinya diharapkan dapat memberikan dampak positif kepada kedua belah pihak terutama mengenai penguatan kapasitas SDM, kualitas lulusan, kegiatan bersama dalam bidang penelitian dan pengabdian masyarakat serta sharing pengalaman dalam bidang pelaksanaan kurikulum merdeka ” pungkasnya.

Dari Unimal yang hadir adalah Ketua Jurusan Ilmu Politik dan Ilmu Komunikasi, Bobby Rahman M.Si, Ketua Program Studi Ilmu Komunikasi, Harinawati MA, dan Ketua Program Studi Ilmu Politik, Teuku Muzaffarsyah MAP. Sementara dari UGM yaitu Ketua Departemen Ilmu Komunikasi, Dr. Rajiyem, Sekretaris Departemen, Lidwina Mutia Sadasri MA, Koordinator Laboratorium, Dr. Widodo Agus Setianto, dan Sekretaris Irham Nur Anshari MA. [tmi]


Kirim Komentar