Formadiksi Universitas Malikussaleh Gelar Rapat Kerja Tahun 2022

SHARE:  

Humas Unimal
Formadiksi Universitas Malikussaleh Gelar Rapat Kerja Tahun 2022

UNIMALNEWS | Lhokseumawe - Forum Mahasiswa Bidikmisi Universitas Malikussaleh (Formadiksi)mengadakan Rapat Kerja (Raker) dalam rangka menghadapi satu tahun kepengurusan mendatang yang dilaksanakan di Aula Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) kampus Bukit Indah, Lhokseumawe, Jumat (8/4/2022).

Acara tersebut dihadiri oleh seluruh pengurus Formadiksi Unimal tahun 2022 serta perwakilan dewan Demisioner.

Ketua umum Formadiksi, Saudari Yulisa Putri mengatakan, target Formadiksi tahun ini adalah membuat setiap bidang yang terbentuk dalam kepengurusan tahun ini berdikari. Bidang-bidang tersebut meliputi bidang PO, P3, broadcasting dan jurnalistik, public relation dan sosial media, kewirausahaan, agama serta bidang minat bakat.

“Untuk mencapai target tersebut program kerja yang telah disusun akan dibebankan kepada bidang terkait untuk dieksekusi dan direalisasikan,  tugas pejabat teras hanya sebagai steering committee dan membantu proses bimbingan dengan dewan pembina serta perizinan terkait,” katanya.

Wakil Rektor lll Bidang kemahasiswaan dan Alumni Unimal, Dr Baidhawi menyampaikan, Formadiksi Unimal harus mampu meningkatkan sumber daya manusia di lingkungan Universitas Malikussaleh terutama mengenai peningkatan softskill.

“Dalam hal ini juga telah dibentuk bidang minat bakat dan kewirausahaan yang diharapkan mampu menjadi jembatan bagi seluruh mahasiswa penerima beasiswa Bidikmisi dan KIP-K di lingkungan Universitas Malikussaleh untuk ikut aktif dalam kegiatan-kegiatan kewirausahaan serta minat Bakat,” ungkapnya.[tmi]


Kirim Komentar