Himako Unimal Berbagi Takjil kepada Mahasiswa di Kampus Bukit Indah

SHARE:  

Humas Unimal
Himako Unimal Berbagi Takjil kepada Mahasiswa di Kampus Bukit Indah

UNIMALNEWS | Lhokseumawe - Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi (Himako) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Malikussaleh bagi-bagi takjil gratis di depan Gerbang Kampus Bukit Indah, Lhokseumawe, Selasa (12/4/ 2022).

Kegiatan ini merupakan program kerja dari divisi Kerohanian Himako yang bertujuan sebagai kegiatan positif di bulan yang penuh berkah salah satunya adalah bersedekah.

Ketua pelaksana, Dhea Nurul mengatakan, pembagian takjil dilakukan mulai pukul 17.20 WIB, dibantu oleh ketua himpunan dan anggota yang lainnya. Kegiatan ini dikhususkan untuk mahasiswa dan petugas yang berada di kampus Bukit Indah.

“Barang siapa yang memberi makanan buka puasa bagi orang yang berpuasa maka ia mendapatkan pahala yang sama seperti orang yang berpuasa. Oleh karena itu kami berinisiatif berbagi di bulan puasa,” katanya.

Ketua Himako, Sendi Febriyanto menyebutkan, kegiatan ini juga bertujuan sebagai bentuk solidaritas serta menjadikan amal ibadah.

“Semoga kita menjadi panutan bagi ormawa lain dan kegiatan ini dapat meningkatkan rasa kepedulian antar sesama manusia sekaligus memperkenalkan program studi kita kepada masyarakat,” ungkapnya.[tmi]


Berita Lainnya

Kirim Komentar