UKM Taekwondo Club Unimal Berbagi Takjil Kepada Pengguna Jalan di Lhokseumawe

SHARE:  

Humas Unimal
UKM Taekwondo Club Unimal Berbagi Takjil Kepada Pengguna Jalan di Lhokseumawe

UNIMALNEWS | Lhokseumawe - Unit Kegiatan Mahasiswa Taekwondo Club (UTC) Universitas Malikussaleh membagi takjil gratis kepada pengendara yang melintas di jalan merdeka, Kuta Blang tepatnya di Seputaran Taman Mini Kota Lhokseumawe, Sabtu (16/4/ 2022).

Sekretaris Umum UKM Taekwondo Club, Nia Octavia mengatakan, kegiatan ini merupakan program kerja dari divisi hubungan masyarakat yang bertujuan sebagai kegiatan positif di bulan penuh keberkahan, rahmat yang salah satunya adalah bersedekah.

“Pembagian takjil dilakukan mulai pukul 17.30 WIB, dibantu oleh ketua dan anggota UKM lainnya. Bulan ini adalah bulan suci yang penuh keberkahan, berbagilah kepada orang lain untuk berbuka puasa, maka puasa anda akan terasa lebih bermakna dan engkau akan mendapatkan ridho-Nya Allah. Momentum yang sangat baik ini jangan sampai terlewatkan.” katanya.

Ketua UKM Taekwondo Club, Muhammad Reza Fabila menyebutkan, kegiatan ini juga bertujuan sebagai bentuk solidaritas dan dapat membantu pengguna jalan seperti tukang becak yang tidak sempat berbuka puasa di rumah. Serta menjadikan amal ibadah untuk kita semua.

“Semoga kegiatan ini dapat memberikan keberkahan untuk kita semua dan bermanfaat bagi sesama. Kegiatan ini sekaligus memperkenalkan unit kegiatan mahasiswa kepada masyarakat,” tutupnya.[tmi]


Berita Lainnya

Kirim Komentar