Dharma Wanita Unimal Salurkan Paket Ramadhan, Ini Kriteria Penerima!

SHARE:  

Humas Unimal
Dharma Wanita Unimal Salurkan Paket Ramadhan. Foto: Bustami Ibrahim

UNIMALNEWS | Lhokseumawe – Dharma Wanita Persatuan  (DWP) Universitas Malikussaleh membagikan bingkisan di bulan Ramadhan 1443 Hijriah kepada istri dan anak yatim yang  suaminya atau ayahnya semasa hidup pernah mengabdi menjadi dosen maupun tenaga kependidikan (tendik) di kampus tersebut, Rabu  (20/4/2022).

Amatan Unimalnews, perwakilan Dharma Wanita yang diketuai oleh Sahnora memulai kunjungannya di sejumlah rumah yang ada di Kota Lhokseumawe, kemudian  dilanjutkan ke Kabupaten Aceh Utara. Bingkisan yang diberikan itu berisikan beras, minyak goreng, sirup, kain sarung, teh, gula pasir. Selain itu, juga diberikan sejumlah uang kepada anak yatim dalam kunjungan itu.

Ketua DWP Unimal, Sahnora kepada Unimalnews mengatakan, bingkisan dan uang santunan yang diberikan itu merupakan hasil sumbangan dari ibu-Ibu anggota DWP Unimal  sebagai bentuk kepedulian untuk mereka yang pernah mengabdi di kampus tersebut.

“Ada 20 orang yang kita kunjungi dan berikan bingkisan dan santunan ini, dan kami antar langsung ke rumahnya masing-masing yang bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan mengingat jasa para almarhum yang pernah mengabdi di Unimal,” kata Sahnora.

Lanjutnya, semoga bantuan tersebut bisa meringankan sedikit beban bagi mereka, apalagi menjelang Hari Raya Idul Fitri.

 “Ini adalah kegiatan rutin yang dilakukan oleh Dharma Wanita Universitas Malikussaleh setiap tahunnya di bulan Ramadhan. Alhamdulillah hari ini kami bisa sedikit berbagi kepada para istri dan anak-anak almarhum,”ungkap Sahnora.[tmi]


Kirim Komentar