Himatemia Bagi Takjil dan Memperkuat Silaturahim

SHARE:  

Humas Unimal
Himpunan Mahasiwa Teknik Kimian Universitas Malikussaleh setelah berbagi takjil di desan Islamic Center, Lhokseumawe, Ahad (17/4/2022). Foto: Ist.

UNIMALNEWS | Lhokseumawe –Himpunan Mahasiswa Teknik Kimia Universitas Malikussaleh berbagi 150 paket takjil bagi masyarakat Kota Lhokseumawe. Acara yang digelar di depan Masjid Islamic Center tersebut diikuti sekiat 65 mahasiswa Teknik Kimia dari Departemen Humas dan Departemen Agama Himpunan Mahasiswa Teknik Kimia  (Himatemia) Fakultas Teknik.

Ketua Himatemia, Fikri Ananda Pranata, menyebutkan kegiatan pembagian takjil digelar bersamaan dengan buka puasa bersama mahasiswa Teknik Kimia Universitas Malikussaleh.

“Acara buka buka bersama ini merupakan program kerja dari Departemen Agama yang berkolaborasi dengan Departemen Humas yang diharapkan dapat mengikat tali silaturrahim antara seluruh masyarakat Teknik Kimia, dan juga hubungan dengan masyarakat Kota Lhokseumawe,” ujar Fikri di sela-sela pembagian takjil, Ahad (17/4/2022).

Kegiatan Himatemia mendapat respons positif dari masyarakat sekitar. Beberapa warga sempat antre untuk mendapatkan takjil dan memuji kegiatan mahasiswa sangat bermanfaat.

Fikri berharap masyarakat tidak menilai dari isi takjil yang diberikan, tetapi lebih sebagai bagian dari kebersamaan sesama mahasiswa Teknik Kimia serta dengan masyarakat sekitar. “Seomga kegiatan ini menjadi momen memperkuat silaturahim sesama mahasiswa dan dengan masyarakat,” harapnya. [ayi]


Berita Lainnya

Kirim Komentar