Jelang Hari Raya Idul Fitri, Prodi Magister Hukum Santuni Anak Yatim

SHARE:  

Humas Unimal
Jelang Hari Raya Idul Fitri, Prodi Magister Hukum Santuni Anak Yatim

UNIMALNEWS | Lhokseumawe - Keluarga besar Program Studi Magister Ilmu Hukum Fakultas Hukum Universitas Malikussaleh (Unimal) mengadakan kegiatan buka puasa bersama dan pemberian santunan kepada anak yatim yang dilaksanakan di kampus pascasarjana, Lancang Garam, Lhokseumawe, Minggu (24/4/2022).

Santunan tersebut diserahkan langsung oleh Dekan Fakultas Hukum Unimal, Prof Dr Jamaluddin dan Ketua Magister Hukum Unimal, Dr Yusrizal MH.

Acara buka puasa tersebut juga dihadiri oleh Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Unimal, Dr Baidhawi, jajaran pimpinan Fakultas Hukum, dosen, karyawan, staff, alumni dan mahasiswa Program Studi Magister Ilmu Hukum Fakultas Hukum Universitas Malikussaleh. Juga penyampaian tausiah oleh Ustad M. Syahrial Razali LcM.A

Ketua Prodi Magister Hukum, Dr Yusrizal mengatakan, kegiatan ini adalah wadah untuk menjaga ukhuwah islamiyah juga untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri 1443 H.

"Kegiatan rutin seperti ini sangat positif selain dapat mempererat tali silaturahmi antara mahasiswa, alumni dan tenaga pendidik, disini kita juga bisa saling berbagi antar sesama dengan anak yatim,” katanya.

Disamping itu, Ketua Himpunan Magister Hukum, Abdul Khalid S.H mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada seluruh alumni, dosen dan seluruh pihak yang telah mensupport acara kali ini.

"Alhamdulillah berkat dukungan dari seluruh elemen yang ada baik alumni, dosen dan seluruh mahasiswa magister hukum unimal acara dapat terlaksana dengan baik," tutup Abdul Khalid.[tmi]


Kirim Komentar