Himabis Unimal Salurkan Sembako untuk Anak-Anak Panti Asuhan di Dewantara

SHARE:  

Humas Unimal
Himabis Unimal Salurkan Sembako untuk Anak-Anak Panti Asuhan di Dewantara

UNIMALNEWS | Krueng Geukueh - Himpunan Mahasiswa Administrasi Bisnis (Himabis) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Malikussaleh mengunjungi Yayasan Pendidikan Islam Panti Asuhan Miftahul Jannah Tambon Tunong Kecamatan Dewantara, Aceh Utara, Senin(25/4/22).

Kegiatan tersebut mengusung tema “Himabis Unimal X Imabi Wilayah 1 Berbagi”. Dalam kunjungan itu, pihaknya memberikan bantuan sembako kepada anak-anak di Panti Asuhan tersebut.   

Ketua Umum Himabis, Muhammad Daniel mengatakan, ini merupakan kegiatan sosial dari Divisi Humas dan Bekerjasama dengan  Departemen  Public Relation Ikatan Mahasiswa Administrasi Bisnis (Imabi) Wilayah 1.  Ia Mengucapkan Terima Kasih kepada para pengurus yang telah mengumpulkan donasi dalam kegiatan bakti sosial di ramadhan tahun 2022 ini.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat kepada adik-adik di panti asuhan,” kata Muhammad Daniel, Selasa (26/4/2022).

Bendahara Umum Himabis, Putri Rayhana  menjelaskan, kehadiran pihaknya  disambut baik oleh pihak yayasan panti asuhan dan disambut gembira oleh anak-anak di panti tersebut.

“Terima Kasih  Kepada pihak panti asuhan, yang telah menerima kunjungan kami, semoga sembako yang kami sumbangkan bermanfaat kepada anak-anak,” ucap Putri Rayhana.[tmi]


Berita Lainnya

Kirim Komentar