Gelar Silaturahmi, FISIP Universitas Malikussaleh Santuni Anak Yatim Piatu

SHARE:  

Humas Unimal
Gelar Silaturahmi, FISIP Universitas Malikussaleh Santuni Anak yatim Piatu. foto: bustami Ibrahim

UNIMALNEWS | Lhokseumawe  - Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Malikussaleh gelar silaturahmi dengan mahasiswa, dosen, tendik, dan puluhan anak yatim yang digelar di kampus Bukit indah, Lhokseumawe, Selasa (26/4/2022).

Dalam kegiatan itu, juga hadir sejumlah pejabat yaitu kepala UPT, wakil dekan, Kepala Biro Administrasi Akademik, Perencanaan, dan Sistem Informasi , wakil rektor, dan juga Rektor unimal, Prof Dr Herman Fithra Asean Eng.  Selain silaturahmi, para tamu yang hadir juga mengikuti buka puasa bersama dan shalat Magrib berjamaah di fakultas setempat.

Dekan FISIP, Dr M.Nazaruddin mengatakan, silaturahmi ini merupakan kegiatan rutin yang diadakan setiap tahunnya di bulan suci Ramadhan. Salah satu kegiatan inti adalah menyantuni anak yatim piatu yang ada di gampong Blang Pulo yang menjadi binaan kampus Universitas Malikussaleh.

“Selain menyantuni anak yatim, kami juga saling menyapa dan saling memaafkan untuk menyambut hari kemenangan yaitu Hari raya Idul Fitri 1443 Hijriah,” ungkapnya.[tmi]


Kirim Komentar