Pengurus Himateka Periode 2022-2023 Resmi Dilantik

SHARE:  

Humas Unimal
Pengurus Himpunan Mahasiswa Teknik Arsitektur (Himateka) Fakultas Teknik Universitas Malikussaleh periode 2022-2023 resmi dilantik, Sabtu (21/5/2022) di Aula Cut Meutia, Kampus Bukit Indah, Lhokseumawe. Foto: Ist

UNIMALNEWS | Lhokseumawe - Pengurus Himpunan Mahasiswa Teknik Arsitektur (Himateka) Fakultas Teknik Universitas Malikussaleh periode 2022-2023 resmi dilantik, Sabtu (21/5/2022) di Aula Cut Meutia, Kampus Bukit Indah, Lhokseumawe.

Pelantikan pengurus baru yang diketuai oleh Sri Mustika dan menggantikan Agam Abdillah dilakukan oleh Ketua Jurusan Sipil dan Perancangan, Yulius Rief Alkhaly MEng yang dihadiri oleh Kaprodi, Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) dan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Teknik, mahasiswa Prodi Teknik Arsitektur, dan sejumlah tamu undangan lainnya.

Ketua panitia, Fathya Samirah mengatakan, masa pemilihan dan pembentukan kader kader baru Himateka sudah selesai, sudah saatnya generasi baru meneruskan tongkat estafet yang sebelumnya sudah sangat baik dilakukan.

"Dengan acara pelantikan hari ini saya harap sumpah yang akan diucapkan bukan hanya sekedar lisan tapi juga tanggung jawab serta profesionalitas yang harus diemban oleh pengurus baru kedepannya," katanya.

Ia berharap, pengurus yang dilantik hari ini tetap memiliki pemikiran yang sama serta tetap menjaga kekompakan di keluarga ini. Pemikiran yang maju, inovasi, serta rasa saling percaya harus ditekankan di dalam kepengurusan terlebih komunikasi yang baik serta mengurangi ego saya rasa cukup menjadi dasar suksesnya sebuah kepemimpinan.

"Tentunya penuh harap kita semua untuk semangat serta tanggung jawab ini harus direalisasikan bersama-sama," ungkap Fathya.

Ketua Jurusan Sipil dan Perancangan, Yulius Rief Alkhaly MEng menyampaikan, himpunan adalah tempat menciptakan kader-kader kepemimpinan kedepan.

“Pesan dari saya, jaga kekompakan, bangun komunikasi yang baik untuk meraih prestasi dan membawa nama baik Prodi, fakultas dan universitas,” tutupnya.[tmi]


Berita Lainnya

Kirim Komentar