Himasi Unimal Menjadi Tuan Rumah Musyawarah Mahasiswa Sistem Informasi Korwil 1 Aceh-Sumut

SHARE:  

Humas Unimal
Himasi Unimal Menjadi Tuan Rumah Musyawarah Mahasiswa Sistem Informasi Korwil 1 Aceh-Sumut. foto: ist

UNIMALNEWS | Lhokseumawe - Untuk pertama kalinya Ikatan Mahasiswa Sistem Informasi Indonesia (IMSII) koordinator wilayah 1 untuk Aceh-Sumut melaksanakan musyawarah wilayah di Ruang Kuliah Umum (RKU) Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Malikussaleh, Kampus Bukit Indah, Lhokseumawe.

Ketua Panitia, Lidya Desi Nirwana, Selasa (24/5/2022) mengatakan, pada Muswil perdana ini, Himpunan Mahasiswa Sistem Informasi (Himasi)  Fakultas Teknik Universitas Malikussaleh menerima sebuah kehormatan untuk menjadi tuan rumah.

IMSII Korwil 1 Aceh-Sumut beranggotakan 6 himpunan mahasiswa sistem informasi yang berasal dari STMIK Triguna Dharma Medan, Universitas Abulyatama, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara, Universitas Harapan Medan, Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara, dan Universitas Malikussaleh.

“Kegiatan ini berlangsung selama tiga hari 20-22 Mei 2022 dengan tema “Mewujudkan Regenerasi Kepemimpinan Dalam Kepengurusan Wilayah Untuk IMSII Yang Maju” dengan harapan tema tersebut dapat terealisasi agar terpilihlah pemimpin dan pengurus yang berkualitas sehingga terwujudlah IMSII yang maju,” kata Lidya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Jurusan Teknik Elektro Fakultas Teknik, Prof Dr Dahlan Abdullah ASEAN Eng, Ketua Ikatan Alumni Sistem Informasi, Marzuki Ar ST, DPM dan BEM dan Himpunan Mahasiswa Fakultas Teknik, serta delegasi dari Himpunan Mahasiswa Sistem Informasi dari Universitas Islam Negeri Sumatera Utara dan Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara.

Dalam Muswil tersebut, Fadlan Risky terpilih sebagai Koordinator Wilayah 1 Aceh-Sumut IMSII periode 2022-2023 yang berasal dari Universitas Islam Sumatera Utara. Selain ditetapkannya Koordinator Wilayah 1 IMSII yang baru, kegiatan ini juga meningkatkan keakraban antar mahasiswa sistem informasi di wilayah 1 IMSII.[tmi]


Kirim Komentar