Himasi Teknik Universitas Malikussaleh Gelar Sistem Informasi Fair 2022

SHARE:  

Humas Unimal
Kepala Jurusan Teknik Elektro Fakultas Teknik Universitas Malikussaleh , Prof Dr Dahlan Abdullah ASEAN Eng. foto: ist

UNIMALNEWS | Lhokseumawe - Himpunan Mahasiswa Sistem Informasi (Himasi) Fakultas Teknik Universitas Malikussaleh menyelenggarakan kegiatan pentas seni, perlombaan, dan bazar yang di dimulai pada 16 Mei 2022 lalu hingga hari ini, Rabu (25/5/2022).

Ketua panitia, Muhammad Rifyal mengatakan, acara Sistem Informasi Fair 2022 (SI Fair 2022) ini sudah terlaksana sejak tanggal 16 Mei yang lalu berupa perlombaan futsal dan dilanjutkan pembukaan resmi pada 23 Mei 2022, dan akan terus berlanjut hingga acara puncak penutupan nanti.

“Acara puncak direncanakan pada tanggal 1 Juni 2022, nantinya dilaksanakan dari pagi hingga malam dengan beberapa rangkaian kegiatan penampilan dan penganugerahan bagi pemenang lomba,” katanya.

Kepala Jurusan Teknik Elektro Fakultas Teknik Universitas Malikussaleh , Prof Dr Dahlan Abdullah ASEAN Eng  menyampaikan terima kasih kepada panitia yang telah menyelenggarakan kegiatan hingga hari ini.

“Kami berharap partisipasi dari seluruh himpunan mahasiswa di lingkungan teknik, ini adalah acara fakultas teknik meskipun yang menyelenggarakan prodi sistem informasi, dukungan dan partisipasinya sangat diperlukan, nantinya saat prodi atau himpunan lainnya menyelenggarakan kegiatan kita sama-sama balik dan saling mendukung,” ungkapnya.

Sementara, Kepala Prodi Sistem Informasi, Rizky Putra Fhonna Mkom juga menyampaikan semoga kegiatan tersebut menjadi ajang silaturahmi antara himpunan mahasiswa di fakultas teknik khususnya.

“Saya harap kegiatan ini berjalan berjalan dengan lancar, dan mendukung adanya acara yang lebih kreatif lagi,” tuturnya.

Kegiatan Bazar Si Fair 2022 diselenggarakan selama empat hari sejak senin, 23 Mei sampai dengan Jum’at 27 Mei 2022 di Lapangan Isol Kampus Bukit Indah, Lhokseumawe. Pada pembukaan juga hadir pengurus DPH Himasi, DPM, dan BEM, serta himpunan mahasiswa Fakultas Teknik. Dalam kegiatan bazar ini juga akan diselingi dengan perlombaan vocal solo dan pertunjukan pentas dan panggung hiburan.[tmi]


Kirim Komentar