Clossing Ceremony PIKM 2022 Berlangsung Meriah

SHARE:  

Humas Unimal
Kegiatan Pekan Ilmiah Kreativitas Mahasiswa (PIKM) Ilmu Komunikasi 2022 ditutup dalam serangkaian acara meriah di GOR Kampus Uteunkot Univeritas Malikussaleh, Sabtu (28/5/2022). Foto Muchlis Gurdhum.

UNIMALNEWS | Uteunkot - Mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Malikussaleh, menggelar Clossing Ceremony Pekan Ilmiah Kreativitas Mahasiswa Ilmu Komunikasi VI (PIKM) 2022, yang dilakukan di aula GOR Cunda, Lhokseumawe, Sabtu (28/5/2022).

Kegiatan yang dihadiri oleh Wadek I Dr.Nirzalin, Sekretaris Jurusan Ilmu Politik dan Ilmu Komunikasi Kamaruddin S.Sos., M.Si, Ka.Prodi Ilmu Komunikasi Harinawati S.Sos., MA serta sejumlah dosen Ilmu Komunikasi dan perwakilan dari Polres Lhokseumawe Salman Al Farisi.

Sambutan sekaligus menutup kegiatan PIKM 2022, disampaikan oleh Wakil Dekan III Fisipol Subhani S.Sos., M.Si, mengatakan, bahwa kegiatan ini sangat mendukung Indikator Kinerja Utama (IKU) dan akreditasi program studi. Salah satu indikatornya tentang kegiatan dan prestasi Mahasiswa. 

"Alhamdulillah, untuk peringkat kegiatan mahasiswa Unimal termasuk tinggi. Mahasiswa dituntut memperbanyak kegiatan yang dapat meningkatkan skill dan kemampuannya," ujar Subhani S.Sos., M.Si.

Oleh karena itu, pihaknya mengharapkan agar kedepan, kegiatan kemahasiswaan dan PIKM semakin ditingkatkan lagi. Terutama pada kegiatan yang dapat meningkatkan skil dan keahlian mahasiswa sesuai dengan bidang ilmunya. 

Karena dengan kegiatan seperti itu, dapat mendukung IKU dan akreditasi prodi," terang Wadek III. 

Kegiatan Clossing Ceremony PIKM 2022 berlangsung dengan meriah yang diisi dengan tarian dan musik akustik yang dibawakan oleh mahasiswa prodi ilmu komunikasi. [mcl]


Kirim Komentar