UKM-KSM Creative Minority Gelar Pendidikan dan Pelatihan Selama Tiga Hari

SHARE:  

Humas Unimal
UKM-KSM Creative Minority Gelar Pendidikan dan Pelatihan. Foto: Ist

UNIMALNEWS | Lhokseumawe - Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Kelompok Studi Mahasiswa (KSM) Creative Minority Universitas Malikussaleh menggelar  kegiatan Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) ke VIII di SPNF.SKB Lhokseumawe, Keude Aceh, Kecamatan Banda Sakti, Lhokseumawe, Sabtu (28/5/2022).

Rilis yang diterima Unimalnews, Senin (30/5/2022) menyebutkan, kegiatan tersebut merupakan program kerja tahunan UKM-KSM Creative Minority yang bertujuan meningkatkan pengetahuan, keterampilan, dan sikap yang baik sebagai calon kandidat pengurus baru dari UKM-KSM Creative Minority.

Pembukaan kegiatan Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) secara resmi dibuka oleh pembina UKM-KSM Creative Minority, Hadi Iskandar  MH.

“Creative Minority merupakan wadah bagi teman-teman yang memiliki minat di dalam kepenulisan. Teman-teman harus rajin mengikuti kegiatan yang bermanfaat dan mampu mengembangkan potensi yang dimiliki, maka dari itu diharapkan dari diklat ini adik-adik mampu memperoleh prestasi seperti teman-teman pengurus CM sebelumnya,” kata Hadi Iskandar.

Kegiatan tersebut mengusung tema “Show Your Potential and Be Brave to Take Action with Creative Minority” yang berlangsung dari tanggal 27-29 Mei 2022 dan dihadiri oleh puluhan pengurus dan calon kandidat pengurus baru UKM-KSM Creative Minority.[tmi]


Kirim Komentar