Himipol Universitas Malikussaleh Gelar Mubes Kepengurusan

SHARE:  

Humas Unimal
Himipol FISIP Universitas Malikussaleh gelar Mubes kepengurusan. Foto: Ist

 

UNIMALNEWS | Lhokseumawe - Himpunan Mahasiswa Ilmu Politik (Himapol) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Malikussaleh melaksanakan agenda musyawarah tahunan di Aula FISIP, Kampus Bukit Indah, Lhokseumawe, Senin (30/5/2022).

Ketua panitia, Kurniawan Adi Prawira mengatakan, kegiatan musyawarah besar ini telah disiapkan dari jauh hari namun karena banyaknya kendala, maka beberapa kali penundaan pelaksanaan terjadi, namun pada akhirnya kegiatan ini dapat terlaksana dengan segala susah payah panitia.

Ketua umum,  Ilyas Anak Ampun berpesan kepada seluruh peserta mubes untuk berdinamika secukupnya tanpa berlebihan, karena himpunan  adalah rumah kita.

Ketua jurusan Ilmu Komunikasi dan Ilmu Politik, Bobby Rahman MSi menyampaikan,Himipol adalah rumah bersama bagi seluruh mahasiswa Prodi Ilmu Politik Unimal, siapapun yang terpilih memiliki tanggung jawab penting untuk memajukan himpunan dan prodi.

“Poin penting suatu proses menjadi pemimpin bukan pada saat proses pemilihan dilakukan atau pada saat suatu calon terpilih, namun yg terpenting adalah apa yang akan kita lakukan setelah proses pemilihan itu selesai, sehingga ketua terpilih nantinya harus mampu merangkul semua pihak untuk dapat memajukan Himipol sebagai wadah bersama," ungkap Bobby..

Kegiatan Musyawarah tersebut dibuka oleh Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni FISIP, Subhani MSi. "Siapapun nanti yang terpilih sebagai pengemban amanah himpunan, harus terus saling menjaga hubungan keseluruh lingkup fakultas dan universitas," tutupnya.

Dalam musyawarah tersebut, Razeki Ramadhan terpilih menjadi ketua umum yang berpasangan dengan Alamsyah Jaya Sipahutar sebagai wakil ketua umum Himpunan Mahasiswa Ilmu Politik. pasangan itu terpilih secara aklamasi melalui musyawarah besar.[tmi]


Kirim Komentar