Badminton Rektor Unimal Cup Resmi Dimulai

SHARE:  

Humas Unimal
Foto bersama tim Pertandingan Badminton Rektor Unimal Cup 2022. foto: Bustami Ibrahim

UNIMALNEWS |Lhokseumawe – Pertandingan Badminton Rektor Unimal Cup 2022 resmi dimulai pada Rabu (1/6/2022)  yang berlangsung di Sport Centre Unimal, Kompleks Bukit Indah, Lhokseumawe.

Ketua Umum Kegiatan Dies Natalis Unimal ke-53, Teuku Kemal Fasya mengatakan, kegiatan badminton ini dipilih sebagai salah satu dari rangkaian kegiatan Dies Natalis yang akan jatuh pada 12 Juni 2022. Namun menurutnya Bulan Juni akan dijadikan bulan kegiatan Dies Natalis Unimal, dengan kemeriahan pada momen-momen yang bisa melibatkan sivitas akademika dan juga alumni.

 “Kita membuat berbagai macam kegiatan seperti Bazar dan pentas seni etnografis, jalan sehat, bersih pantai, fun bike, karnaval budaya, dll,” ungkapnya.

Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Dr Baidhawi dalam pembukaan kegiatan itu menyebutkan, kegiatan ini jangan dilihat sebagai sebuah pertandingan yang bersifat sengit, jadi menjadi ajang silaturahmi dan penguatan hubungan antar sitivitas akademika.

“Mari kita jadikan pertandingan badminton ini untuk mempererat silaturahmi dan menjadikan nilai-nilai sportivitas dalam bekerja dan meningkatkan IKU Unimal,” kata Baidhawi pada saat sambutan.

Menurut PIC Badminton, Zulfa Ramadlan, kegiatan ini diikuti oleh 32 pasangan ganda putra dan 10 pasangan ganda putri. Menurutnya sistem yang digunakan adalah setengah kompetisi atau sistem gugur.

“Tingginya animo peserta menyebabkan kita harus membuat sistem gugur. Semoga momentum ini akan semakin menghidupkan tradisi olahraga di kampus kita ini,”harapnya.[tmi]


Kirim Komentar