Mahasiswa HMTM Promosi Prodi Teknik Material Dengan Membagikan Brosur Kepada Peserta SBMPTN

SHARE:  

Humas Unimal
Mahasiswa HMTM Promosi Prodi Teknik Material Dengan Membagikan Brosur Kepada Peserta SBMPTN. Foto: Ist

UNIMALNEWS | Lhokseumawe - Universitas Malikussaleh sebagai salah satu Perguruan Tinggi Negeri di Lingkungan Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi melaksanakan Ujian Tulis Berbasis Komputer (UTBK) SBMPTN 2022 di Kampus Bukit Indah, Kampus Reulet dan Kampus Uteunkot Lhokseumawe pada tanggal 17 – 23 dan 28 Mei 2022.

Pelaksanaan UTBK 2022 ini menjadi salah satu kesempatan untuk melakukan promosi program studi teknik material Unimal kepada lulusan SMA/SMK sebagai calon mahasiswa. Mahasiswa Teknik Material Unimal yang tergabung dalam Himpunan Mahasiswa Teknik Material (HMTM) Unimal bersama dengan ketua program studi Teknik Material Dr Zulnazri MT membagikan brosur dan menjelaskan program, prospek, dan peluang kerja lulusan teknik material kepada peserta SBMPTN 2022 yang telah selesai melaksanakan UTBK.

“Promosi ini dilakukan dengan harapan agar lulusan SMA/SMK yang mengikuti UTBK 2022 di Universitas Malikussaleh mendapat wawasan dan dapat memberikan informasi kepada adik kelas pada sekolah masing-masing terkait program, prospek, peran dan peluang kerja teknik material di dunia pendidikan, penelitian, pemerintahan dan industry,” kata Dr Zulnazri.

Ia menambahkan, pembagian brosur Prodi Teknik Material dilaksanakan di Kampus Bukit Indah pada UTBK gelombang I tanggal 17 – 23 Mei 2022 dan UTBK gelombang II tanggal 28 Mei 2022.

“Kegiatan ini didukung penuh oleh pihak Prodi Teknik Material, Jurusan Teknik Kimia, Fakultas Teknik Universitas Malikussaleh,” ungkap Zulnazri.[tmi]


Kirim Komentar