Bazar UMKM, Panggung Seni Etnografis, dan Stand Up Comedy Unimal Resmi Dibuka

SHARE:  

Humas Unimal
Bazar UMKM, Panggung Seni Etnografis, dan Stand Up Comedy Unimal Resmi Dibuka. Foto: Bustami Ibrahim

UNIMALNEWS | Lhokseumawe - Hari ini, Senin (6/6/2022) kegiatan Bazar Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM), Panggung Seni Etnografis, dan Stand Up Comedy dalam rangka memperingati Dies Natalis Universitas Malikussaleh yang ke-53 resmi dibuka. kegiatan tersebut diselenggarakan di lapangan Isol, kampus Bukit Indah, Lhokseumawe.

Kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Dr Baidhawi, Wakil Rektor Bidang Akademik, Jullimursyida PhD, para dekan, ketua jurusan, Kaprodi, dan sejumlah mahasiswa UMKM yang mengikuti bazar.

Ketua PIC, Rizki Yunanda mengatakan, Bazar UMKM tersebut dilaksanakan dari tanggal 6-12 Juni 2022 dengan melibatkan 30 UMKM Universitas Malikussaleh. Acara ini juga diisi dengan berbagai lomba yaitu Panggung Seni Etnografis dan Stand Up Comedy.

"Sedangkan untuk Seni Etnografis itu diikuti oleh seluruh paguyuban mahasiswa Universitas Malikussaleh sekitar 300 peserta," katanya.

Ia menyebutkan, kegiatan ini merupakan bagian dari perayaan Dies Natalis Universitas Malikussaleh yang ke-53 dengan tema " Membumikan Kebangsaan, Melangitkan Keilmiahan,". Sedangkan untuk Bazar, Seni Etnografis, dan Stand Up Comedy pihaknya mengusung tema "Ragam Budaya Nusantara, Membangun Harmoni Untuk Negeri".

"Terima kasih kepada seluruh panitia, stakeholder, sponsor, khususnya Wakil Rektor bidang Kemahasiswaan dan UPT Bahasa, Kehumasan, dan Penerbitan serta seluruh tamu undangan yang telah hadir," ungkapnya.

Kemudian acara tersebut dilanjutkan oleh Prof Dr Dahlan Abdullah untuk menyampaikan sambutan tentang motivasi kewirausahaan dan dibuka oleh Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Dr Baidhawi.[tmi]


Kirim Komentar