Rektor Unimal Tinjau Bazar UMKM di kampus Bukit Indah

SHARE:  

Humas Unimal
Rektor Unimal Tinjau Bazar UMKM di kampus Bukit Indah. Foto: Bustami Ibrahim

UNIMALNEWS | Lhokseumawe - Rektor Universitas Malikussaleh, Prof Herman Fithra Aseang Eng mengunjungi lokasi Bazar Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM), Panggung Seni Etnografis, dan Stand Up Comedy yang merupakan rangkaian dari Dies Natalis Universitas Malikussaleh yang ke-53 di lapangan Isol, kampus Bukit Indah, Lhokseumawe, Jumat (10/6/2022).

Dalam kunjungan tersebut juga hadir Dekan Fakultas Pertanian, Dr Mawadati. Pada kesempatan itu, Herman mendatangi satu persatu UMKM milik mahasiswa dan memberi semangat agar usahanya terus dijalankan tidak hanya di lokasi bazar.

“Alhamdulillah banyak UMKM dari mahasiswa dan alumni kita dengan berbagai macam kuliner dan minuman dengan varian rasa. Kita selalu suport mahasiswa yang memiliki jiwa usaha untuk bisa berkembang,” katanya.

Untuk diketahui, kegiatan ini merupakan bagian dari perayaan Dies Natalis Universitas Malikussaleh yang ke-53 dengan tema " Membumikan Kebangsaan, Melangitkan Keilmiahan,". Sedangkan untuk Bazar, Seni Etnografis, dan Stand Up Comedy pihaknya mengusung tema "Ragam Budaya Nusantara, Membangun Harmoni Untuk Negeri". Bazar UMKM yang dimulai dari tanggal 6-12 Juni 2022 itu melibatkan 30 UMKM Universitas Malikussaleh.[tmi]


Kirim Komentar