Mahasiswa Sistem Informasi Unimal Tutup SI Fair 2022

SHARE:  

Humas Unimal
Mahasiswa Sistem Informasi Unimal Tutup SI Fair 2022. Foto: ist

 

UNIMALNEWS | Lhokseumawe - Himpunan Mahasiswa Sistem Informasi (Himasi) Fakultas Teknik Universitas Malikussaleh menyelenggarakan Closing Ceremony acara Sistem Informasi Fair 2022 (SI Fair 2022) yang telah berlangsung sejak tanggal 16 Mei lalu dan ditutup pada 8 Juni 2022.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Dr Muhammad selaku Dekan Fakultas Teknik, Muhammad Meng selaku Wakil Dekan III Bidang Kemahasiswaan Fakultas Teknik, Prof Dahlan Abdullah selaku Kepala Jurusan Teknik Elektro Fakultas Teknik Universitas Malikussaleh, Kepala Prodi Sistem Informasi, Rizky Putra Fhonna MKom, pengurus DPH Himasi, serta seluruh Ormawa Fakultas Teknik.

Ketua Himasi, Teuku M. Arief Afwan  mengatakan, acara puncak atau Closing Ceremony  berlangsung sukses dengn beberapa rangkaian kegiatan penampilan dan penganugerahan bagi pemenang lomba. “Penutupan ini juga ada penampilan menarik dari dosen pembimbing kami, Prof dahlan Abdullah. Ia memberikan persembahan yang sungguh menarik dalam kegiatan closing ceremony tersebut, ia menyanyikan lagu Firman yang berjudul “kehilangan” , yang disambut dengan dengan antusias dan meriah oleh penonton,” katanya.

Prof Dahlan Abdullah dalam kesempatan itu mengucapkan terima kasihnya kepada panitia dan seluruh mahasiswa yang telah terlibat aktif untuk suksesnya acara tersebut.

“Semoga kegiatan ini menjadi ajang silaturahmi antara himpunan mahasiswa di Fakultas Teknik khususnya. Saya harap kegiatan ini kedepan bisa terus berlanjut dengan lebih meriah dan dengan konsep yang lebih menarik,” tutupnya.[tmi]


Kirim Komentar