Meriahkan Dies Natalis Unimal Ke-53, Besok Puluhan Peserta Ikuti Funbike Keliling Kota Lhokseumawe

SHARE:  

Humas Unimal
Dukumentasi Sepeda Santai Dies Natalis Unimal Ke-52 tahun 2021 lalu. Foto: Bustami Ibrahim

UNIMALNEWS | Lhokseumawe – Sebanyak 70 peserta Funbike (Sepeda Santai) besok Sabtu (18/6/2022) akan memeriahkan Dies Natalis Universitas Malikussaleh ke-53 yang jarak tempuh lebih kurang 11 Kilometer dengan mengelilingi Kota Lhokseumawe.

PIC kegiatan, Arif Rahman MH mengatakan, kegiatan gowes tersebut akan dimulai besok pagi sekitar pukul 07.00 WIB  dengan rute lapangan Hiraq, Pantai Jagu, keluar Simpang Pertamina, kemudian jalan Samudera, jalan lurus sampai arah terminal Kota Keude Aceh, selanjutnya memutari waduk Lhokseumawe - keluar Stadion - belok jalan T. Hamzah Bendahara lalu ke lapangan Hiraq,dan finish.

“Kegiatan Sepeda santai ini juga akan ada pembagian doorprize untuk peserta dengan menarik kupon yang telah dibagikan. Untuk pendaftaran telah dibuka sejak tanggal 2 Juni lalu, dan saat ini tidak lagi menerima pendaftaran karena sudah ditutup. Peserta yang mengikuti kegiatan ini ada dosen, tendik, dan mahasiswa, ” kata Arif Rahman, Jumat (17/6/2022).

Untuk diketahui, kegiatan ini merupakan bagian dari perayaan Dies Natalis Universitas Malikussaleh yang ke-53 dengan tema " Membumikan Kebangsaan, Melangitkan Keilmiahan". Selain Funbike banyak rangkaian kegiatan lainnya yang telah dilaksanakan, seperti jalan sehat, Bazar Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM), Panggung Seni Etnografis, dan Stand Up Comedy, dan banyak kegiatan lainnya yang masih ada di depan mata.[tmi]


Kirim Komentar