Mahasiswa KKN-PPM Kelompok 17 Meriahkan Sepak Bola Kecamatan Paya Bakong

SHARE:  

Humas Unimal
Foto:ist

 

 

UNIMALNEWS | Aceh Utara - Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata Pembelajaran Pemberdayaan Masyarakat (KKN-PPM) Universitas Malikussaleh kelompok 17 ikut meriahkan perlombaan sepak bola antar kecamatan yang di adakan di desa Blang Kuta, Paya Bakong, Kamis (23/06/2022).

Kelompok Mahasiswa KKN-PPM dibawah dibimbing oleh Dosen Pembimbing Lapangan (DPL) Arief Rahman M. Pd, diketuai oleh Agam Abdillah, Fiqri darmawan, Wahyu Rizalul Fiqri, Siti Maryam,Lidia Syauqina,Saidatul Humairah, Risti Aura, Nurjannah Berutu, Nova Agustina, Zahara.

 

Agam Abdillah selaku ketua KKN PPM 17 mengatakan, dengan di selenggarakan acara pertandingan ini diharapkan kepada pemuda dapat lebih aktif dan solid dalam mengembangkan potensi dan prestasi olahraga khususnya di bidang sepak bola. Kepada unimal news" Minggu (23/06/2022).

Menurut pak Junaidi selaku Tuha Peut Gampong setempat mengatakan, bahwa beliau sangat senang dengan adanya kegiatan yg diadakan untuk pemuda khususnya pertandingan sepak bola, dengan adanya perlombaan ini pemuda menjadi lebih aktif dan saling berinteraksi dengan sesama pemuda lainnya, yang terhubung kedalam satu tim membuat sifat kekeluargaan pemuda menjadi lebih solid".

 

Sementara itu, pada pertadingan  minggu lalu, antara tim dari Gampong Meunye Tujoh dan tim dari Gampong Blang Kuta pada babak awal pertandingan skor 0-0.

Pada  awal babak kedua Gampong Blang mencetak skor pada menit 60, dan pada menit ke 70 desa menyamakan skor menjadi 1-1 sama, dan skor tersebut bertahan sampai akhir pertandingan.

 

Pertandingan selanjutnya pada hari Kamis 23/06/2022, yang di ikuti oleh Gampong Meunye Tujoh dan desa Teupin U. Hingga akhir, pertandingan dimenangkan oleh Gampong Teupin U dengan perolehan Skor 2-1.

 

Pada kesempatan ini DPL Arief Rahman menyatakan bahwasanya, dengan adanya mahasiswa KKN membuat pertandingan menjadi lebih meriah dan membuat antusias penonton menjadi lebih banyak tidak seperti biasanya, dan diharapkan dengan adanya mahasiswa KKN ini masyarakat dan pemuda lebih giat lagi dalam mengembangkan serta menghadiri acara dan kegiatan lainnya,pungkas Arief Rahman.(mcl)


Kirim Komentar