Enam Mahasiswa Fakultas Hukum Unimal Menang Lomba Karya Tulis Ilmiah

SHARE:  

Humas Unimal
Fakultas Hukum Unimal Gelar Lomba karya Tulis Ilmiah untuk Mahasiswa. Foto: Ist

UNIMALNEWS | Lhokseumawe - Dalam rangka untuk menumbuhkan minat mahasiswa dalam menulis, Fakultas Hukum Universitas Malikussaleh (Unimal) menyelenggarakan Lomba karya Tulis Ilmiah (LKTI)  untuk mahasiswa hukum dengan tema "Peningkatan Kesejahteraan masyarakat Melalui Optimalisasi Penegakan Hukum di Indonesia" yang berlangsung di Balee Reusam, Kampus Bukit Indah, Lhokseumawe, Jumat (24/6/2022)

Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Hadi Iskandar MH mengatakan, dari 50 peserta yang ikut berpartisipasi hanya enam mahasiswa yang menang dan diikutsertakan untuk mendapatkan presentasi. Para dewan juri dalam lomba tersebut adalah Dr Hamdani, Dr Yusrizal, dan Dr C Yusrizal Hasbi.

“Bagi para pemenang akan dibimbing oleh dosen pembimbing untuk mengikuti kegiatan regional, nasional dan internasional,” katanya.

Hadi juga menyampaikan, pimpinan fakultas memberikan apresiasi bagi para pemenang dan peserta sebagai bentuk apresiasi atas keikutsertaan mereka pada kegiatan Lomba Karya Tulis Ilmiah.  Pembagian hadiah langsung diberikan oleh Dekan Fakultas Hukum, Prof Jamaluddin yang  turut disaksikan oleh Ketua Jurusan Dr. Marlia Sastro, Ketua Prodi S1 Dr. Malahayati, dan Ketua Prodi Magister Hukum, Dr. Yusrizal.

“Lomba ini juga untuk menumbuhkan atmosfer akademik dan persiapan lomba debat Konstitusi nasional, baik yang diselenggarakan oleh Mahkamah Konstitusi, Bawaslu RI, atau MPR RI,” ungkap Hadi.[tmi]


Kirim Komentar