Milad Ke -10 Tahun, UKM-KSM Creative Minority Gelar Panggung Creative

SHARE:  

Humas Unimal
Milad Ke -10 Tahun, UKM-KSM Creative Minority Gelar Panggung Creative. Foto: Ist

UNIMALNEWS | Lhokseumawe - Unit Kegiatan Mahasiswa Kelompok Studi Mahasiswa (UKM-KSM) Creative Minority Universitas Malikussaleh melaksanakan panggung creative  dan Milad yang ke-10, Sabtu (2/7/2022) yang berlangsung di Jalan Jawa , Aula Bale Reusam Fakultas Hukum, Kampus Bukit Indah, Lhokseumawe.

Pembina UKM-KSM Creative Minority, Hadi Iskandar MH mengatakan, kedepan Creative Minority  diharapkan bisa mengikuti lomba bukan hanya pada tingkat nasional tapi juga internasional.

“Harapan saya untuk creative minority semoga bisa mengikuti lomba bukan hanya pada tingkat nasional tapi juga internasional dan bisa mengharumkan nama universitas tercinta kita serta bisa melahirkan anggota yang lebih berkualitas lagi tentunya," ungkapnya.

Selanjutnya, Ketua Umum UKM-KSM Creative Minority, Elga Haydi Lubis menyampaikan, ulang tahun Creative Minority ini sebenarnya jatuh pada tanggal 10 Juli, tetapi bertepatan dengan Hari Raya Idul Adha maka majukan pada hari ini.

"Harapan saya untuk creative minority yang ke-10 tahun ini, semoga kedepannya menjadi lebih baik, lebih kompak lagi, dan selalu dapat menjalin silaturahmi kepada para UKM lainnya," ujarnya.

Elga menyebutkan, kegiatan ini merupakan ulang tahun Creative Minority dan panggung creative yang mana memberikan kesempatan untuk para anggota menunjukan potensinya tapi tetap tidak melupakan tujuan utama UKM-KSM yaitu bidang kepenulisan we are creative together we are family forever.

Kemudian, Muhammad Ilal Sinaga selaku ketua panitia menyampaikan, panggung creative ini mengusung tema “Usia baru Menuju UKM-KSM Creative Minority”.

“Semoga dengan usia yang baru creative minority bisa menjadi lebih baik lagi kedepannya" pungkasnya.

Sealnjutnya acara dilanjutkan dengan kegiatan proses pemotongan tumpeng oleh pembina UKM-KSM Creative Minority. Juga dihadiri oleh para tamu dari seluruh UKM Universitas Malikussaleh dan seluruh pengurus UKM-KSM Creative Minority.[tmi]


Berita Lainnya

Kirim Komentar