Kuatkan Kepengurusan, Himako Unimal Gelar Rapat Kerja

SHARE:  

Humas Unimal
Kuatkan Kepengurusan, Himako Unimal Gelar Rapat Kerja. Foto: Ist

UNIMALNEWS | Lhokseumawe  - Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi (Himako) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik  Universitas Malikussaleh menggelar rapat kerja kabinet AdhiManggala periode 2022-2023, Sabtu (2/6/2022) di Cafe esBeTe, Hagu Teungoh, Lhokseumawe.

Ketua Panitia, Muhammad Taufiqurrahman mengatakan, kegiatan ini dilakukan untuk mempersatukan program kerja  yang disepakati dan dijalankan selama satu periode Kabinet Adhimanggala yang nantinya akan dilaksanakan.

“Acara ini mengusung tema "Merepresentasikan Visioneritas Rencana Kerja dengan Progresifitas dan Sinergitas untuk Memanifestasikan Adhimanggala yang Kognitif,” katanya.

Kemudian, Ketua Umum Himako, Zul Fadli Rambe mengatakan, rapat kerja ini bertujuan untuk menyepakati apa yang telah dipresentasikan oleh setiap kadiv terhadap prokernya yang akan dijalankan selama satu periode kedepan.

“Rapat kerja dapat berlangsung dengan adanya saran,kritik dan masukan yang didapat dari divisi lain. Semoga rapat kerja ini dapat berjalan dengan lancar dan saya mengucapkan terima kasih  kepada setiap divisi yang sudah menuangkan ide-ide kreatifnya,” pungkasnya.[tmi]


Kirim Komentar