Jadi Pemateri P4GN, Dr M. Nazaruddin Ingatkan Milenial Agar Jauhi Narkoba

SHARE:  

Humas Unimal
BNN Kota Lhokseumawe melaksanakan Kegiatan Diseminasi Informasi P4GN Melalui Talkshow Kepada Milenial bertempat di Aula Hotel Diana Kota Lhokseumawe. Foto: Ist

UNIMALNEWS | Lhokseumawe - Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Lhokseumawe melaksanakan Kegiatan Diseminasi Informasi Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) Melalui Talkshow Kepada Milenial bertempat di Aula Hotel Diana Kota Lhokseumawe, Kamis (11/07/19) kemarin. Salah satu pemateri yang yang dihadirkan adalah Pembantu Rektor IV Bidang Kerjasama Universitas Malikussaleh Dr M Nazaruddin.

Kepada Unimalnews, Jumat (12/7/2019) Dr M Nazaruddin mengatakan kegitan yang bertema "Milenial Sehat Tanpa Narkoba Menuju Indonesia Emas" diikuti oleh 50 orang yang terdiri dari Milenial di lingkungan Universitas Malikusaleh, IAIN Lhokseumawe, Poltek Negeri Lhokseumawe, KNPI Lhokseumawe dan KNPI Aceh Utara.

"kepala BNN Kota Lhokseumawe, AKBP. Fakhrurrozi juga jadi pemateri, beliau menjelaskan  tentang Peran milenial dalam P4GN, dan berharap agar para milenial di lingkungan Kota Lhokseumawe ini dapat ikut berperan aktif dalam melakukan aksi nyata mencegah penyalahgunaan narkoba,"katanya.

Dalam kesempatan itu Nazaruddin memaparkan materinya bahwa peran serta Milenial sangat penting dalam pembangunan Bangsa, sehingga jika Milenial di Indonesia terkena dampak dari penyalahgunaan Narkoba, maka masa depan negara Indonesia akan hancur oleh Narkoba.

"Mari bersama kita jaga dan kawal, jangan sampai ada Milenial yang menjadi pecandu narkoba", tegas Nazaruddin.

Oleh karena demikian, Nazaruddin berharap agar disamping kegiatan pencegahan bahaya narkoba yang aktif dilaksanakan oleh peserta Milenial, juga harus meningkatkan keimanan dan ilmu Agama dalam diri pribadi agar dapat mengedepankan sikap toleransi beragama.

"Kita umat beragama tetap berpedoman pada pancasila, seperti yang disebutkan pada sila pertama, keTuhanan yang Maha Esa," imbuh Nazaruddin.[tmi]


Kirim Komentar