Tingkatkan Silaturahmi, Mahasiswa Ekonomi Pembangunan Adakan Temu Ramah

SHARE:  

Humas Unimal
Tingkatkan Silaturahmi, Mahasiswa Ekonomi Pembangunan Adakan Temu Ramah

UNIMALNEWS | Krueng Geukueh - Program Studi (Prodi) Ekonomi Pembangunan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Malikussaleh mengadakan temu ramah untuk meningkatkan silaturahmi angkatan 2021 di Pelabuhan Krueng Geukuh, Aceh Utara, Minggu (3/7/2022).

Ketua Angkatan Ekonomi Pembangunan 2021 Abdullah Arrosid mengatakan, mengingatkan pentingnya kebersamaan dan keakraban dalam menjalani kehidupan kampus dengan menjaga kesatuan demi tercipta nya persatuan di angkatan ini dalam pengembangan diri maka perlu diadakan acara silaturahmi yang seperti ini.

“Saya bangga atas kemandirian dan usaha panitia Temu Ramah dalam mengaktualisasikan acara ini dengan sangat baik dan juga turut berhadir mahasiswa ekonomi pembangunan dan para demisioner,” katanya.

Koordinator lapangan, Afdi Wahyu Hasibuan menyampaikan, acara ini juga  berlanjut dengan sesi penampilan bakat dan juga beberapa permainan games seperti Gambers, Balon naga, Estafet Tepung. Tak lupa pula senior dan demisioner yang hadir diminta untuk menyumbangkan satu lagu untuk menghibur mahasiswa-mahasiswi temu ramah yang hadir.

“Kegiatan ini diharapkan semakin mendekatkan seluruh mahasiswa lintas angkatan terkhususnya angkatan Ekp 2021 yang akan meniti kehidupan kampus lebih luas. Harapan  dari kegiatan ini agar bisa memotivasi semua mahasiswa untuk menggali potensi diri selama menjalani kehidupan perkuliahan ke depannya,” ungkapnya.[tmi]


Kirim Komentar