Himipol Unimal Gelar Rapat Kerja di Alam Terbuka

SHARE:  

Humas Unimal
Himipol Unimal Gelar Rapat Kerja di Alam Terbuka. Foto: Ist

UNIMALNEWS | Lhokseumawe - Himpunan Mahasiswa Ilmu Politik (Himipol) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Malikussaleh periode 2022-2023 melaksanakan Rapat Kerja (Raker) di Pantai Ujung Batee,Blang Panyang, Lhokseumawe, Minggu (3/7/2022). Rapat Kerja tersebut dihadiri oleh seluruh pengurus Himipol.

Ketua Umum Himipol, Razeki Ramadhan mengatakan, tujuan Raker dilaksanakan di alam terbuka untuk tampil beda dan membuat suasana yang baru .

“Kegiatan Rapat Kerja Himipol 2022 ini kita laksanakan di pantai, agar rapat kerja ini lebih santai dan nyaman. Harus ada pembeda dari periode-periode sebelumnya maupun organisasi lain,” katanya.

Lanjutnya, ia mengajak seluruh pengurus Himipol agar kolaborasi menjalankan program kerja yang disahkan.

“Meskipun rapat kerja ini dilaksanakan dengan santai dan bernuansa alam terbuka, namun eksekusi program kerja yang sudah disahkan harus serius untuk mewujudkan Himipol lebih jaya kedepannya. Kolaborasi setiap pengurus itu yang kita harapkan untuk menjadikan Himipol berdaya saing, serta kritis dalam melihat keadaan sosial yang ada di negara, sebagaimana mestinya mahasiswa Ilmu Politik,” pungkas Razeki.[tmi]


Berita Lainnya

Kirim Komentar