Program Magister Energi Terbarukan Unimal Buat MoU Dengan Politeknik Sriwijaya

SHARE:  

Humas Unimal
KULIAH umum Magister Teknik Energi Terbarukan sekaligus penanda tangan MoU di Aula Meurah Silue Universitas Malikussaleh, Sabtu (13/7/2019)

UNIMALNEWS| Lhokseumawe - Program Magister Teknik Energi Terbarukan Universitas Malikussaleh menggelar acara penandatanganan nota kesepahaman untuk kerjasama antara Universitas Malikussaleh dengan Politeknik Negeri Sriwijaya, Sabtu (13/7/2019).

Setelah penandatangan kerjasama tersebut dilanjutkan dengan kuliah umum yang bertemakan “Pengembangan teknologi Bioenergi dan energi surya untuk memenuhi kebutuhan listrik nasional.”

Turut hadir dua narasumber, Dr Rusdianasari dan Dr Tresna Dewi keduanya berasal dari Politeknik Sriwijaya. Kuliah umum ini dimodertori oleh Dr Rozanna Dewi.

Dalam sambutannya, Dr Adi Setiawan selaku ketua Program Magister Energi Terbarukan, mengatakan dengan adanya penandatangan kesepahaman antara Unimal dengan Politeknik Negeri Sriwijaya diharapkan ke depannya dapat mengimplementasikan kerjasama penelitian Joint Publication sehingga menghasilkan peneliti-peneliti yang berkompeten dan berkualitas.

“selanjutnya  juga kita akan  merencanakan kegiatan ilmiah Bersama pada bulan Oktober di Palembang selain itu kita juga akan menyusun tulisan bersama dengan Politeknik Negeri Sriwijaya,” Ujarnya.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh 80 orang peserta yang berasal  dari Mahasiswa Magister Energi Terbarukan, dosen Pascasarjana Unimal serta dari Politeknik Lhokseumawe.[bas]


Kirim Komentar