Wadek dan Ormawa Hukum Unimal Silaturrahim dengan Dirlantas Polda Aceh

SHARE:  

Humas Unimal
Wadek dan Ormawa Hukum Unimal Silaturrahim dengan Dirlantas Polda Aceh

UNIMALNEWS | Banda Aceh - Dalam rangka menjaga ukhuwah islamiyah, Wakil Dekan III Fakultas Hukum Universitas Malikussaleh (Unimal), Hadi Iskandar MH dan Organisasi Mahasiswa (Ormawa) Hukum melakukan kunjungan ke rumah dinas Dirlantas Polda Aceh di Banda Aceh, (6/07/2022).

Rombongan Fakultas Hukum Unimal diterima langsung oleh Dirlantas Polda Aceh, Kombes Dicky Sondani SIK MH yang mana akan dimutasikan ke PPITK STIK Lemdiklat Polri.

Pada kesempatan tersebut, Hadi Iskandar MH mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru juga berdiskusi seputar penegakan hukum dengan metode Restorative Justice (RJ) dan issue terkini.

"Penghargaan dan apresiasi yang tinggi kami berikan kepada Bapak Kombes Dicky Sondani atas kebersamaan, sinergi dan kolaborasinya selama ini bersama seluruh elemen yang ada, Insyaallah komunikasi maupun silaturahmi tetap kita jaga," ujar Hadi.

Lebih lanjut menurut Hadi, sudah banyak karya yang beliau torehkan untuk bumi Aceh ini.

"Tentunya sesuatu yang indah dan sulit untuk dilupakan, salah satu karya fenomenal beliau yakni buku fikih berlalu lintas yang menjadi panduan berkendara di jalan raya berdasarkan syariat Islam turut beliau persembahkan untuk masyarakat Serambi Mekkah, Semoga Pak Dicky lebih sukses dalam karirnya di masa yang akan datang," tutupnya.[tmi]


Kirim Komentar