Mahasiswa KKN 06 Adakan Lomba Untuk Anak-Anak Meunye Seulemak

SHARE:  

Humas Unimal
Dalam upaya mengembangkan potensi dan kreativitas pada anak, mahasiswa KKN kelompok 06 mengadakan perlombaan anak-anak.

UNIMALNEWS | Lhoksukon - Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata Pembelajaran Pemberdayaan Masyarakat (KKN-PPM) Universitas Malikussaleh kelompok 06  mengadakan  perlombaan anak-anak  di Gampong Meunye Seulemak Kecamatan Paya Bakong, Kabupaten Aceh Utara, Jum'at (08/7/2020).

Ketua kelompok KKN, Fiki Hefendi Harahap mengatakan, kegiatan ini diadakan sebagai bentuk ajang perlombaan untuk mengembangkan potensi dan kreativitas pada anak-anak  di Gampong Meunye Seulemak.

"Kami mengadakan lomba ini juga sebagai bentuk pendekatan terhadap anak-anak yang ada di Gampong Meunye Seulemak," katanya.

Sementara itu, Dosen Pembimbing Lapangan (DPL), Yesi Afrillia MKom  menyampaikan,  kegiatan tersebut  dilakukan sebagai bentuk apresiasi mahasiswa terhadap masyarakat yang telah menerima dan membantu mahasiswa KKN dalam melaksanakan program kerja selama masa KKN, melalui perlombaan tersebut yang diikuti oleh anak-anak di Gampong Meunye Seulemak. Selain itu, kegiatan tersebut juga dapat mempererat hubungan mereka dengan masyarakat.

Mahasiswa yang tergabung dalam kelompok 06 adalah Fiki Hefendi Harahap (Ilmu Politik),  Muhammad Ferry (Teknik Mesin), Maulida (Pendidikan Bahasa Indonesia), Nadiatul Umaira (Pendidikan Kimia), Zulfa Zahratun (Pendidikan Matematika), Reiyasa Deci (Pendidikan Matematika), Niswah Mardhiyatillah (Kedokteran), Suci Untari Putri Handayani Pasaribu (Teknik Arsitektur), Rendi Sahila Tua (Teknik Elektro).[tmi]


Kirim Komentar